Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Willian & Pedro Diminta Tetap di Chelsea Hingga Kompetisi Usai

Pelatih Chelsea Frank Lampard ingin mempertahankan Willian Borges da Silva dan Pedro Rodriguez jika Liga Primer Inggris musim 2019 - 2020 dimulai lagi dalam beberapa pekan mendatang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  17:31 WIB
Penyerang Chelsea Pedro Rodriguez/Reuters - Carl Recine
Penyerang Chelsea Pedro Rodriguez/Reuters - Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Frank Lampard ingin mempertahankan Willian Borges da Silva dan Pedro Rodriguez jika Liga Primer Inggris musim 2019 - 2020 dimulai lagi dalam beberapa pekan mendatang.

Kontrak keduanya di Stamford Bridge selesai pada akhir Juni, dengan Wilian terhubung ke Barcelona dan Pedro dengan beralih ke Inter Miami, klub liga Amerika Serikat Major League Soccer (MLS) milik Dabid Beckham.

Namun, dengan musim Liga Primer saat ini ditangguhkan, situasi kontrak mereka pun menjadi tidak jelas.

Tidak ada pemain yang dipastikan tetap bertahan untuk musim 2020 - 2021, tetapi Lampard mengemukakan keyakinannya kepada Sky Sports yang dikutip Football Espana bahwa solusi dapat dicapai.

“Situasinya tidak pasti saat ini. Kami memiliki pemain-pemain besar yang berada di luar kontrak. Ini jelas sesuatu yang sedang kita lihat dan semoga dapat diselesaikan. Semua pemain yang keluar dari kontrak selama ini bermain untuk klub,” paparnya.

Kedua pemain dilaporkan tidak merespons cukup positif perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klub Liga Primer tersebut, karena hanya 2 tahun, padahal mereka menginginkan perpanjangan 3 tahun.

Potensi peralihan Willian ke Katalunya kemungkinan akan bergantung pada kesibukan boyongan Barcelona lainnya musim panas ini, dengan Lautaro Martinez dan Neymar berpotensi ke Camp Nou.

Sementara itu, Pedro berada di radar sejumlah klub Amerika Serikat, dengan Inter Miami milik David Beckham menjadi yang terdepan untuk mendatangkan mantan pemain Timnas Spanyol itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top