Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fiorentina Incar Paqueta, Milan Lirik Chiesa

Fiorentina diduga siap menawarkan Pol Lirola untuk membawa gelandang AC Milan Lucas Paqueta ke Artemio Franchi.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  21:59 WIB
Federico Chiesa - Sempre inter
Federico Chiesa - Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Fiorentina diduga siap menawarkan Pol Lirola untuk membawa gelandang AC Milan Lucas Paqueta ke Artemio Franchi.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Presiden Rocco Commisso mengagumi pemain asal Brasil  ini dan bersedia memasukkan bek kanan Lirola dalam kesepakatan pertukaran dengan Rossoneri.

Paqueta telah berjuang menunjukkan bakatnya di San Siro, untuk mendapatkan tempat di skuat Diavolo. Tapi usim ini, ia hanya berkontribusi satu assist dalam 17 pertandingan Serie A, dan menjadi starter sebanyak sembilan kali di bawah Marco Giampaolo dan Stefano Pioli.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Milan dengan transfer 34,8 juta euro pada 3 Januari 2019, dan mantan bintang Flamengo itu sudah bisa pindah setelah satu setengah musim di Milan.

Rossoneri sepertinya lebih Federico Chiesa dan pemain internasional Serbia Nikola Milenkovic ketimbang Pol Lirola. Chiesa diketahui sudah menjadi incaran Inter dan Juventus, selain itu dengan harga dan  tuntutan gaji yang tinggi, akan sulit bagi Milan mewujudkan transfer ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top