Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSG Hentikan Perburuan, Nasib Achraf Hakimi Tak Jelas

Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan menghentikan minat mereka untuk mengontrak bek sayap jagoan La Liga Spanyol Real Madrid Achraf Hakimi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Mei 2020  |  02:37 WIB
Bek Real Madrid Achraf Hakimi/Reuters - Susana Vera
Bek Real Madrid Achraf Hakimi/Reuters - Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan menghentikan minat mereka untuk mengontrak bek sayap jagoan La Liga Spanyol Real Madrid Achraf Hakimi Mouh, menurut El Espanol yang dikutip Football Espana pada Kamis (7/5/2020).

Pemain Timnas Maroko itu tiba di kontestan Bundesliga Borussia Dortmund dengan kontrak pinjaman berdurasi 2 tahun pada musim panas 2018 dan sekarang memasuki bulan-bulan terakhir kesepakatan dengan klub Jerman itu.

Sejauh ini belum jelas di mana dia musim depan akan bermain meski memiliki waktu permainan reguler di Dortmund. Sementara itu, di Madrid posisi utama bek kanan sudah ditempati Dani Carvajal dengan Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez sebagai opsi berikutnya.

Tiga klub Liga Primer Inggris yang semua bermarkas di London yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal disebut ingin merekrut Achraf, menurut El Mundo Deportivo, yang juga mengklaim Juventus dan Bayern Munchen pun tertarik, dan pada saat bersamaan Dortmund mengincar kesepakatan permanen.

“Kontrak saya dengan Real Madrid? Agen saya berurusan dengan itu. Saya tidak begitu menyadari hal itu, saya tidak tahu berapa lama tersisa. Masih kontrak yang sama dengan yang saya tandatangani pada 2017, belum ada perubahan,” kata Achraf kepada Cadena Ser.

Pada Maret, Diario AS melaporkan Madrid ingin pemain berusia 21 itu kembali ke klub berjuluk Los Blancos alias Si Putih untuk musim depan, tetapi mereka tidak bisa memberikan jaminan Achraf bermain di tim utama sehingga muncullah dilema tentang masa depannya.

“Real Madrid rumah saya. Saya benar-benar menikmati waktu saya di sana dan memainkan banyak game di sana. Jika Real Madrid ingin saya kembali, saya akan kembali. Kalau tidak, saya perlu menulis bab berikutnya di klub hebat lain,” kata Achraf kepada Telefoot yang dikutip Diario AS.

Pemain itu mengatakan kepada Cadena Ser pada Februari: "Kembali ke Madrid adalah apa yang dikatakan kontrak saya, tetapi apa pun bisa terjadi pada Juni dan kita akan lihat apa yang terjadi pada musim panas. Di kepala saya, saya harus ingin bermain dan terus berkembang di mana saya diberi peluang tim utama, seperti yang terjadi di Jerman.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid PSG Dortmund Timnas Maroko

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top