Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milan Siapkan Rp330 Miliar untuk Bawa Memphis Depay dari Lyon

AC Milan mempersiapkan pemotongan harga dalam penawaran untuk mendapatkan striker Memphis Depay dari Lyon.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  12:56 WIB
Memphis Depay dalam balutan jersey Timnas Belanda./Reuters - Piroschka van de Wouw
Memphis Depay dalam balutan jersey Timnas Belanda./Reuters - Piroschka van de Wouw

Bisnis.com, JAKARTA –  Klub Serie A Italia AC Milan mempersiapkan pemotongan harga dalam penawaran untuk mendapatkan striker Memphis Depay dari Lyon, demikian menurut TuttoMercatoWeb yang dikutip Football Oranje pada Kamis (7/5/2020).

Klub yang bermarkas di San Siro itu diprediksi bakal mengajukan tawaran 20 juta euro (Rp330 miliar) untuk mendapatkan jasa penyerang berusia 26 tahun itu, yang merupakan mantan pemain PSV Eindhoven dan Manchester United.

Pemain Timnas Belanda itu segera memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Lyon, dan sejauh ini selalu menolak setiap tawaran dari kesepakatan baru yang diajukan kontestan Ligue 1 Prancis tersebut.

Peluang Memphis yang tersisa di Lyon juga dilanda kenyataan bahwa Lyon tidak akan ambil bagian di kompetisi Eropa musim depan.

Dia sempat disebut-sebut akan berpindah ke Paris Saint-Germain (PSG), tetapi pada saat bersamaan AC Milan juga sedang mempersiapkan tawaran.

Milan telah memperhatikan Memphis untuk sementara waktu dan merasakan kesempatan untuk merekrutnya dengan harga yang lebih murah kartena dampak corona memang diprediksi menekan harga di bursa transfer musim panas tahun ini.

Depay merupakan penyerang andalan Timnas Belanda. Dia tercatat memiliki 51 caps dengan mencetak 19 gol sejak debut internasionalnya pada 2013. Dia menjadi bagian penting dari Timnas Belanda yang finis sebagai peringkat ketiga pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pemain berdarah Ghana itu meraih tiga trofi ketika membela PSV yakni juara Eredivisie musim 2014-2015, Piala Belanda (KNVB Beker) 2011-2012, dan Johan Cruijff Schaal (Piala Super Belanda) 2012.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan PSG timnas belanda Lyon

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top