Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nama-nama Pemain Ini Masuk Daftar Jual Barcelona

Juara La Liga Spanyol FC Barcelona agaknya makin bersemangat melepas sejumlah pemainnya dalam jendela transfer musim panas ini.
Striker FC Barcelona Luis Suarez/Reuters/Paul Hanna
Striker FC Barcelona Luis Suarez/Reuters/Paul Hanna

Bisnis.com, JAKARTA – Juara La Liga Spanyol FC Barcelona agaknya makin bersemangat melepas sejumlah pemainnya dalam jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana dikemukakan Daily Mirror dan dikutip Football Espana pada Rabu (6/5/2020), klub Katalan tersebut terus menambah jumlah pemain yang bakal segera dilepas.

Nama Nelson Semedo dan Philippe Coutinho sudah santer disebut-sebut akan pergi. Kemudian mantan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann yang baru setahun bergabung, juga diminta pergi.

Rencana Barca untuk melepas Griezmann, yang berperan sangat penting mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018, sebenarnya cukup sulit diterima dalam kondisi normal.

Namun, agaknya pelepasan setiap pemain merupakan upaya untuk menghimpun dana demi mendatangkan kembali mantang bintang Barca yang mereka lepas 3 tahun lalu ke juara Prancis Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr.

Neymar sebenarnya santer bakal balik ke Barcelona pada jendela transfer musim panas lalum tetapi kenyatannya realisasi kepindahannya tak kunjung terjadi dan dia tetap bertahan di Paris.

Arturo Vidal, Luiz Suarez, dan Ousmane Dembele semuanya ada dalam daftar jual dan ke3sempatan untuk bermain di Luga Primer Inggris tetap merupakan pilihan yang lumayan menarik.

Di tengah maraknya berita mengenai rencana pelepasan para pemainnya, Barcelona masih menanti kelanjutan La Liga musim 2019 - 2020 yang tertunda akibat pandemi corona Covid-19.

Di klasemen sementara, sang juara bertahan masih berada di posisi teratas dengan koleksi 58 angka, hanya berselisih 2 angka dari rival abadi mereka Real Madrid di peringkat kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper