Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diego Godin Ingin Pulang ke Atletico Madrid Sebagai Pelatih

Bek klub Serie A Italia Inter Milan Diego Godin mengaku enggan bermain lagi untuk kagoan La Liga Spanyol Atletico Madrid, tetapi tak menutup peluang untuk melatih tim itu.
Bek Inter Milan Diego Godin/FedeNerazzurra
Bek Inter Milan Diego Godin/FedeNerazzurra

Bisnis.com, JAKARTA – Bek klub Serie A Italia Inter Milan Diego Godin mengaku enggan bermain lagi untuk kagoan La Liga Spanyol Atletico Madrid, tetapi tak menutup peluang untuk melatih tim itu.

Dalam wawancara melalui Instagram Live yang dikutip Marca, kapten Timnas Uruguay itu, yang juga kapten saat di Atletico, menyebut dia sudah menutup lembaran tim besutan Diego Simeone dalam karier profesionalnya.

"Banyak yang bertanya, saya menghabiskan banyak waktu di Atletico, sejujurnya itu memang fase karier terbaik saya, tidak diragukan lagi," kata Godin sebagaimana dilansir Antara pada Minggu (3/5/2020).

"Tapi fase itu sudah berakhir, saya sudah menutup lembaran sebagai pemain Atletico. Saya kini menjalani kehidupan baru di Inter, ini pengalaman berbeda dan saya berkembang serta mempelajari banyak hal baru," ujarnya.

Namun, pemain belakang berusia 34 tahun itu, yang pernah berseragam Villarreal, Nacional Montevideo, dan Cerro ini, tidak menutup kemungkinan jika diberi kesempatan untuk menjadi pelatih di Atletico.

"Saya tidak akan kembali ke Atletico sebagai pemain, itu jelas. Saya akan mencari peran baru, entah apa itu, kita lihat nanti. Sejujurnya, saya masih dan akan selalu menjadi penggemar Atletico," kata Godin, yang memiliki 135 caps bersama Uruguay dengan memasok delapan gol.

Godin menghabiskan sembilan musim di Atletico di mana ia tampil 389 kali dan sekali menjuarai La Liga Spanyol serta meraih dua trofi Liga Europa.

Pada musim panas lalu, ketika kontraknya habis di Atletico, Godin memutuskan hijrah ke Inter dengan status bebas biaya transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper