Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bantu Atasi Corona di Napoli, Jersey Maradona Hasilkan Rp925 Juta

Legenda sepak bola Diego Maradona berterima kasih kepada Ciro Ferrara setelah penjualan jersey Timnas Argentina nomor 10 berusia 33 tahun menghasilkan 55.000 euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 April 2020  |  11:16 WIB
Legenda sepak bola Argentina dan Napoli Diego Maradona - Reuters
Legenda sepak bola Argentina dan Napoli Diego Maradona - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda sepak bola Argentina dan Napoli Diego Armando Maradona berterima kasih kepada Ciro Ferrara setelah penjualan jersey Timnas Argentina nomor 10 berusia 33 tahun menghasilkan 55.000 euro (Rp925,87 juta) untuk membantu Napoli menangani pandemi Covid-19.

Ferrara dan Fabio Cannavaro, keduanya sebagaimana Maradona merupakan mantan pemain Napoli, mendirikan yayasan untuk mengumpulkan dana untuk kota asal mereka, terutama selama momen ekonomi yang sulit bagi Italia.

Pelelangan yang dilakukan secara online menghasilkan penjualan jersey Argentina Maradona—yang dia berikan kepada Ferrara ketika masih bermain bersama di Napoli—dengan harga 55.000 euro.

“Kami memenangi pertandingan lain, untuk Napoli dan Neapolitans tercinta kami,” tulis Maradona, yang kini berusia 59 tahun, di Facebook sebagaimana dilansir Football Italia pada Senin (27/4/2020).

“Mungkin ini adalah pertandingan yang paling penting dan kami memenanginya bersama, menyatukan seperti yang selalu kami lakukan. Saya berterima kasih kepada Anda Ciro, karena Anda membiarkan saya sekali lagi merasakan emosi menjadi bagian dari orang-orang yang luar biasa ini.”

“Anda mengizinkan saya untuk mendengar deru 80.000 penonton di San Paolo, karena inisiatif Anda mengumpulkan 80.000 euro, sebagian berkat nomor 10 saya. Saya merasakan kegembiraan dan gairah yang sama. Ini tak akan terlupakan.”

"Saya merasa terhormat telah berkontribusi pada bantuan ini untuk orang-orang kami selama momen [pandemi corona] yang belum pernah terjadi sebelumnya."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diego maradona timnas argentina Napoli Virus Corona

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top