Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibrahimovic Ungkap Masa Depannya Bersama AC Milan

Pemain berusia 38 tahun ini kembali memperkuat AC Milan pada Januari lalu setelah memperkuat LA Galaxy di Liga Amerika Serikat.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 April 2020  |  22:25 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, berbicara mengenai masa depannya di AC Milan yang banyak dispekulasikan. Meski sudah gaek, mantan pemain Paris Saint Germain itu menegaskan keinginannya untuk terus bermain dan berkontribusi.

Pemain berusia 38 tahun ini kembali memperkuat AC Milan pada Januari lalu setelah memperkuat LA Galaxy di Liga Amerika Serikat.

Zlatan didatangkan untuk mengangkat moral dan gol tim Serie A Liga Italia itu. Kini kontrak Zlatan di klub itu akan berakhir pada Juni nanti dan masa depannya di San Siro tidak pasti.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir," kata Ibrahimovic kepada Dplay, menurut Sportbladet, Jumat (24/4/2020).

"Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

"Saya ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya melakukan atau siapa saya."

"Jika kamu anggota tim, kamu harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi."

Zlatan Ibrahimovic berbicara kepada media Swedia setelah laga uji coba bersama Hammarby, klub Swedia yang dia miliki. Ia menjaga kebugarannya dengan berlatih dengan Hammarby selama Italia memberlakukan lockdown.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top