Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lucu, Pescara Bakal Kenakan Seragam Berhiaskan Pelangi dan Lumba-lumba

Rancangan kostum pemain Pescara karya Luigi berwarna-warni, termasuk sebuah pelangi biru  warna kostum tradisional klub ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2020  |  20:59 WIB
Seragam Pescara - Footyheadlines
Seragam Pescara - Footyheadlines

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang anak lelaki berusia enam tahun memenangi sebuah kompetisi untuk mendesain sebuah kostum baru buat tim Seri B Liga Italia, Pescara.

Luigi D’Agostino mengalahkan anak-anak kecil lainnya yang dalam kompetisi yang digelar Pescara untuk para bocah penggemarnya selama masa karantina wilayah karena pandemi virus corona.

Rancangan kostum pemain Pescara karya Luigi berwarna-warni, termasuk sebuah pelangi biru  warna kostum tradisional klub ini. Selain itu, ada gambar lumba-lumba besar, maskot tim, yang melintas di bagian muda kaus kostum pemain.

Sponsor pemasok perlengkapan olahraga Pescara, Errea, akan membuat kostum tim untuk musim kompetisi 2020-2021 dan perusahaan tersebut akan mengundang Luigi untuk menghabiskan waktu satu hari di Parma, tempat kantor pusat Pescara, dan melihat produksi hasil rancangan desain kostumnya.

Pescara, yang pernah bermain di Seri A, hanya berada sedikit atas zona degradasi, dengan menduduki urutan ke-14 Seri B Liga Italia sebelum pandemi virus corona menghentikan semua kegiatan sepak bola di sana yang sudah melewati pertengahan musim.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top