Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Empat Pemain Top Arsenal Tertangkap Basah Melanggar Aturan Lockdown

Klub memastikan kabar ini kepada Sky Sports bahwa mereka telah menghubungi keempat pemain setelah foto dan video berseliweran di media sosial.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2020  |  19:59 WIB
Ujung tombak Arsenal Alexandre Lacazette - Reuters/Eddie Keogh
Ujung tombak Arsenal Alexandre Lacazette - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Empat pemain bintang Arsenal David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan Granit Xhaka akhirnya mengaku kepada klubnya bahwa mereka telah melanggar aturan lockdown, lapor Sky Sports dalam lamannya, Kamis (23/4/2020).

Klub memastikan kabar ini kepada Sky Sports bahwa mereka telah menghubungi keempat pemain setelah foto dan video berseliweran di media sosial setelah mereka melanggar aturan pemerintah Inggris yang ditujukan guna memerangi wabah virus corona tersebut.

Pepe tergambar sedang bermain sepak bola dengan teman-temannya di London Utara, Xhaka dan Luiz bercengkerama di sebuah taman di Southgate, sedangkan Lacazette tertangkap kamera sedang berbicara dengan seorang juru parkir.

Belum lama ini para pemain Tottenham seperti Serge Aurier dan Moussa Sissoko meminta maaf setelah muncul posting-posting video di Instagram yang memperlihatkan mereka berlatih bersama.

Spurs juga menjadi sorotan setelah bos Jose Mourinho tertangkap kamera sedang berlatih satu lawan satu di London utara bersama gelandang Tanguy Ndombele.

Mourinho terpaksa mengakui kesalahannya dengan menyatakan tindakannya itu tidak sejalan dengan aturan pemerintah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top