Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona & Real Madrid Berburu Gelandang Inter Milan Brozovic

Sebuah nama baru memasuki rencana transfer Barcelona dan Real Madrid dalam jendela transfer musim panas ini. Dia adalah Marcelo Brozovic.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 April 2020  |  07:59 WIB
Marcelo Brozovic (kiri) bersama Ivan Perisic ketika membawa Timnas Kroasia men jadi runner-up Piala Dunia 2018. - Reuters
Marcelo Brozovic (kiri) bersama Ivan Perisic ketika membawa Timnas Kroasia men jadi runner-up Piala Dunia 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sebuah nama baru memasuki rencana transfer Barcelona dan Real Madrid dalam jendela transfer musim panas ini. Dia adalah Marcelo Brozovic.

Gelandang Inter Milan itu tampil mengesankan dalam beberapa musim di Serie A, dan pada usia 27 tahun tampaknya sudah saatnya baginya untuk mencoba peruntungannya di panggung baru.

Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (22/4/2020) pagi WIB melaporkan bahwa tim La Liga yang tengah mengisi posisi dua teratas itu menghendaki jasa pemain yang sanggup bergerak dari kotak penalti sendiri ke lini pertahanan lawan.

Brozovic mampu menunjukkan bahwa dirinya merupakan operator permainan yang cerdas di Serie A dan di kompetisi internasional, dan mudah untuk melihat mengapa Barca dan Madrid tertarik mengangkutnya untuk menambah fleksibilitas ke lini tengah mereka.

Tentu saja Antonio Conte, pelatih Inter Milan, berada di tengah-tengah tuntutan gelar penuh dengan Inter, dan mungkin saja pemain Timnas Kroasia Brozovic melihat lebih banyak masa depan yang mencuat di mana dia merasa nyaman.

Di sisi lain, jarang ada pemain yang menolak pinangan dari Barca atau Madrid, apalagi kedua-duanya datang sekaligus.

Brozovic memulai karier profesional bersama klub divisi 2 Kroasia Hrvatski Dragovoljac 10 tahun lalu. Hanya satu musim, dia kemudian bergabung dengan Lokomotiva Zagreb, yang bertarung di Prva HNL, kompetisi teratas di Kroasia.

Pada 2016, pemain yang tercatat memiliki 51 caps dan enam gol untuk Timnas Kroasia itu, dipinjamkan ke Inter Milan yang berlanjut dengan kepindahan permanen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona inter milan Timnas Kroasia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top