Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Transfer Liga Italia: Simone Nilai Milan Butuh Icardi

Menariknya, selama masa peminjaman di Paris Saint- Germain, Icardi menunjukan performa yang apik dengan mengemas 20 gol dari 31 laga yang dimainkan bersama salah satu raksasa klub liga Perancis tersebut.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 15 April 2020  |  14:55 WIB
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi

Bisnis.com, BANDUNG - Mantan ujung tombak AC Milan pada era 2000-an, Marco Simone menilai Milan perlu mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan, untuk membuat lini depan mereka makin tajam sekaligus langkah antisipasi jika Zlatan Ibrahimovich tidak memperpanjang kontraknya di Milan.

Pada musim ini, Inter Milan masih meminjamkan Icardi ke Parist Saint – Germain, sebab Manajer Inter, Antonio Conte lebih tertari menggunakan jasa Romeo Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak.

Menariknya, selama masa peminjaman di Paris Saint- Germain, Icardi menunjukan performa yang apik dengan mengemas 20 gol dari 31 laga yang dimainkan bersama salah satu raksasa klub liga Perancis tersebut.

Simone meyakini bahwa Icardi bisa menjadi solusi jika kontrak Zlatan Ibrahimovic tidak diperpanjang pada akhir musim ini.

Saat ini Rossoneri berada di posisi ketujuh di Serie A. AC Milan menjadi salah satu klub dengan torehan gol paling sedikit di liga Italia. Hal ini menandakan bahwa kualitas pemain Milan kurang optimal, khususnya posisi ujung tombak.

"Jika Ibra pergi, Milan hanya akan mengandalkan penyerang berpostur tubuh pendek. Kedatangan Mauro akan menjadi solusi yang tepat untuk kondisi tersebut,” kata Simone dilansir dari goal, Rabu (15/4/2020).

Tidak dapat dipungkiri, sejak berlabuh sementara di Milan pada awal Januari 2020, Ibrahimovic memberi sihir yang membuat perubahan bagi Rosonerri.

Penyerang asal Swedia tersebut berhasil membangkitkan performa AC Milan dan memberi warna yang berbeda pada permainan Milan.

Sayangnya, masa Ibrahimovic di Milan kini hanya tinggal hitungan bulan, mengingat kontraknya hanya berlaku setengah musim. Ibrahimovic berpeluang untuk hengkang setelah AC Milan.

AC Milan terus berusaha mencari pengganti Ibrahimovic, selain Mauro Icardi, Arkadiusz Milik diisukan juga akan mengisi posisi yang ditinggalkan Ibrahimovic.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top