Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diguyur Hujan, Bhayangkara vs Persija Berakhir Seri

Hasrat Bhayngkara FC untuk mendulang poin sempurna di laga kandang pupus.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 14 Maret 2020  |  21:55 WIB
Ilustrasi pertandingan Bhayangkara FC. - Antara/Irwansyah Putra
Ilustrasi pertandingan Bhayangkara FC. - Antara/Irwansyah Putra

Bisnis.com,JAKARTA — Hasrat Bhayangkara FC untuk mendulang poin sempurna di laga kandang pupus setelah bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta.

Bermain di Stasion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan, kedua tim meski bermain ekstra sabar karena guyuran hujan sepanjang pertandingan mengganggu taktik permainan. Bhayangkara unggul terlebih dahulu di menit ke-20 melalui gol Renan da Silva.

Selepas gol itu, Bhayangkara terus berupaya menambah keunggulan dengan motor serangan Adam Alis.Akan tetapi, beberapa peluang yang lahir dari kaki Ezechiel Nduasel tidak membuahkan hasil sehingga kedudukan bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persija mulai meningkatkan intensitas serangan. Kerja sama ini tengah yang digawangi Evan Dimas Dharmono, Rico Simanjuntak, maupun Rohid Chand melahirkan beberapa peluang bagi striker Marco Simic.

Pucaknya, di menit ke 52, bek tengah Otavio Dutra sukses menjebol gawang Bhayangkara FC yang digawangi oleh Awang Seto. Persija kembali memimpin setelah Evan Dimas menjebol gawang Awang untuk kedua kalinya di menit ke 64. Kedudukan imbang bertahan hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berada di posisi ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan angka 3 hasil dari 3 kali seri. Sementara itu Persija berada di peringkat 9 dengan poin 4, hasil dari sekali menang dan sekali seri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Bhayangkara FC
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top