Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSIS Vs Arema: Panpel Sediakan 750 Lembar Tiket untuk Aremania

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang memberikan kuota 750 lembar tiket bagi pendukung Arema FC (Aremania).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  19:50 WIB
Pendukung Arema - Aremania
Pendukung Arema - Aremania

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang memberikan kuota 750 lembar tiket bagi pendukung Arema FC (Aremania) yang akan memberikan dukungan langsung timnya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Sabtu (14/3).

Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pujianto di Semarang, Rabu, mengatakan seluruh persiapan, termasuk perizinan dan pengamanan, telah dipenuhi.

"Kami berikan kuota 750 lembar tiket untuk Aremania dan suporter Singo Edan itu akan kami tempatkan di tribun VIP barat sebelah utara," kata Pujianto.

Pada laga kandang pertama ini, kata dia, panpel mencetak sekitar 15 ribu lembat tiket. Harga tiket antara Rp45 ribu-Rp150 ribu.

Ia menambahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas keamanan akan memeriksa secara ketat para pendukung Arema yang datang ke Magelang.

Sementara itu, Manajer PSIS Semarang Anton Nikiyulun mengatakan Dragan Djukanovic (pelatih PSIS) dan anak-anak asuhnya masih mengagendakan latihan di Semarang dan akan bertolak ke Magelang dua hari menjelang pertandingan.

Pada laga sebelumnya PSIS Semarang mampu "mencuri" poin di kandang Persela Lamongan dengan kemenangan tipis 2-3, sedangkan Arema FC justru harus mengakui keunggulan tim tamu Persib Bandung yang mengalahkannya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan skor 1-2.

Saat ini PSIS Semarang bercokol di urutan ke-9 klasemen sementara Liga 1 2020, dengan raihan 3 poin dari dua kali bertanding. Sementara Arema berada di posisi kedelapan dengan 3 poin dari dua kali bertanding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema psis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top