Prediksi Liverpool Vs Atletico: Simeone Bakal Mainkan Joao Felix?

Atletico Madrid akan membawa 24 pemain untuk pertandingan melawan Liverpool di Stadion Anfield di lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  20:53 WIB
Prediksi Liverpool Vs Atletico: Simeone Bakal Mainkan Joao Felix?
Bek Atletico Madrid Joao Felix - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid akan membawa 24 pemain untuk pertandingan melawan Liverpool di Stadion Anfield di lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (12/3/2020) pagi.

Di pertandingan pertama yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico menang dengan skor tipis 1-0.

Joao Felix, Kieran Trippier dan Hector Herrera yang ketiganya absen pada pertandingan pertama karena cedera dibawa ke Anfield.

Sementara itu striker Alvaro Morata, akan menjalani tes kebugaran terlebih dahulu untuk menentukan apakah ia telah pulih dari masalah otot, menurut manajernya.

"Sekarang kami akan melihatnya selama pelatihan," kata Diego Simeone tentang kondisi striker. "Kami akan melihatnya berlatih dan melihat bagaimana dia saat itu."

Pada pertandingan itu sendiri, Simeone menambahkan: "Mereka adalah tim dengan skuad yang dalami, banyak pilihan, banyak cara untuk menyakiti Anda dalam serangan."

"Mereka memposisikan diri mereka di seluruh lapangan dengan sangat baik dan mereka akan berusaha sangat keras, sangat sulit untuk dilawan. Kami harus berusaha sangat keras untuk bersaing dengan mereka. "

Pertandingan terakhir Liverpool dan Atletico:

Liverpool 2-1 Bournemouth (7 Maret): Adrian, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Milner, Fabinho, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Mane, Salah, Firmino.

Atletico Madrid 2-2 Sevilla (7 Maret): Oblak, Trippier, Savic, Felipe, Hermoso, Llorente, Saul, Koke, Correa, Felix, Morata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Champions, Liverpool, atletico madrid

Sumber : Liverpool

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top