Prediksi Liverpool Vs Atletico, Klopp Isyaratkan Henderson Bisa Main

Kabar baik menyelimuti Jurgen Klopp menjelang laga Liverpool vs Atletico Madrid Kamis dini hari nanti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  19:25 WIB
Prediksi Liverpool Vs Atletico, Klopp Isyaratkan Henderson Bisa Main
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama kapten tim Jordan Henderson - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik menyelimuti Jurgen Klopp menjelang laga Liverpool vs Atletico Madrid Kamis dini hari nanti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Anfield. Dia kembali bisa memainkan Jordan Henderson yang telah absen dalam lima laga terakhir.

Klopp memastikan Henderson bisa kembali bermain pada laga kontra Atletico Madrid. Gelandang enerjik tersebut mengalami cedera pada laga pertama di markas Atletico dan harus absen dalam lima laga di semua kompetisi.

Meskipun demikian, Klopp juga memastikan mereka masih tak bisa menurunkan Alisson Becker. Penjaga gawang asal Brasil itu mengalami cedera pada sesi latihan sebelum laga kontra Chelsea pekan lalu. 

"Henderson siap bermain. Apa yang kami lakukan dengan dia? Saya tak tahu. Sebenarnya saya tahu, tetapi saya tak mau mengatakannnya. Alisson pasti tak akan bermain," kata Klopp dalam konferensi pers menjelang laga itu.

Kehilangan Henderson sempat membuat skuad Liverpool limbung. Mereka mengalami tiga kekalahan dari lima laga terakhir itu. Selain dibungkam Atletico Madrid dan Chelsea, Liverpool secara mengejutkan juga tumbang dari tim penghuni zona degradasi Watford.

Sementara absennya Alisson juga sempat dituding sebagai biang kekalahan mereka dari Chelsea. Pasalnya, penjaga gawang Adrian yang diturunkan Klopp dianggap publik melakukan dua kesalahan yang berujung pada gol Chelsea.

Meskipun demikian, Klopp tampaknya masih menaruh kepercayaan terhadap Adrian. Pada laga kontra Bournemouth akhir pekan kemarin, dia tampil apik dengan menggagalkan sejumlah peluang lawan dan membuat Liverpool menang 2-1.

Laga kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Champions, Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top