Prediksi PSG Vs Dortmund, 4 Alasan Dortmund Bisa Kalahkan PSG

PSG memiliki keuntungan karena mencetak gol tandang pada laga pertama, tetapi meredam keganasan lini depan Dortmund bukan perkara mudah.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  21:05 WIB
Prediksi PSG Vs Dortmund, 4 Alasan Dortmund Bisa Kalahkan PSG
Pemain Borussia Dortmund merayakan gol - Bundesliga.com.

Bisnis.com, JAKARTA - Borussia Dortmund berhasil mengatasi perlawanan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2 - 1 dalam pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dua gol dari pemain muda Dortmund Erling Haaland dan satu gol balasan dari Neymar tercipta pada pertandingan itu.

Kedua tim akan bertemu lagi dalam di laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari. Kali ini, Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu Borussia Dortmund di Stadion Parc des Princes.

PSG memiliki keuntungan karena mencetak gol tandang pada laga pertama. Dengan hasil itu, PSG praktis hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak perempat final.

Namun misi meredam keganasan lini depan Dortmund bukan perkara mudah. Pasalnya, skuad Lucien Favre tak pernah tak mencetak gol dalam 12 laga terakhir. Dari 12 laga itu, mereka juga tak pernah kalah lebih dari satu gol.

Bundesliga.com, Rabu (11/3/2020), bahkan memiliki empat alasan mengapa salah satu calon peraih Bundesliga musim 2020 ini akan kembali menaklukan PSG.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Champions, sepakbola, PSG, Dortmund

Sumber : Bundesliga.com

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top