Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manajemen PSMS Medan Tunda Jadwal Launching Tim, ini Penyebabnya

Manajemen PSMS Medan mengundurkan jadwal launching tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu dari yang semula direncanakan Selasa (10/3) menjadi Jumat (13/3).
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PSMS Medan mengundurkan jadwal launching tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu dari yang semula direncanakan Selasa (10/3) menjadi Jumat (13/3) karena ada beberapa penambahan agenda.

Sekretaris PSMS Julius Raja di Medan, Senin (9/3/2020), mengatakan rencananya launching tim yang bakal berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020 dirangkai dengan pertandingan uji coba dengan klub KKBO Langkat United.

"Semula kita memang mau menggelar launching bersamaan ujicoba dengan tim KKBO Langkat, namun kita tunda jadi Jumat, sebab rencananya akan mengundang anak yatim piatu juga ," katanya.

Meski launching diundur, pertandingan uji coba dengan KKBO Langkat United tetap berjalan sesuai jadwal. Hal ini dikarenakan pertandingan tersebut menjadi uji coba terakhir sebelum turun di kompetisi resmi.

"Meski launching di Stadion Kebun Bunga kita tunda hingga, namun ujicoba tetap digelar pada 10 Maret," kata Julius Raja menegaskan.

PSMS Medan merupakan salah satu tim besar di masa perserikatan. Saat ini tim kebanggaan Sumatera Utara ini kembali mencoba untuk lolos ke kompetisi tertinggi di Tanah Air yaitu Liga 1.

Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 2, PSMS Medan akan mengawali pertandingan dengan menghadapi tim Tiga Naga Riau di Stadion Teladan Medan, 15 Maret pukul 16.00 WIB.

Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020 tetap menggunakan sistem dua wilayah. Namun, ada sedikit perbedaan jika dibandingkan kompetisi musim sebelumnya. Untuk musim ini dua tim teratas masing-masing akan otomatis lolos ke Liga 1. Sedangkan satu slot lainnya diperebutkan oleh tim runner up masing-masing grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper