Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Persebaya Ditahan Persik 1-1, Kehilangan Poin di Kandang

Derby Jatim  Persebaya vs Persik yang berakhir imbang 1-1 menjadi kejutan dalam pertandingan pembuka Liga 1 musim kompetisi 2020 hari ini, Sabtu (29/2/2020).
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Derby Jatim  Persebaya vs Persik yang berakhir imbang 1-1 menjadi kejutan dalam pertandingan pembuka Liga 1 musim kompetisi 2020 hari ini, Sabtu (29/2/2020).

Persebaya bahkan harus tertinggal 0-1 melalui penalti sang algojo Persik, penalti Gaspar Vega menit 33. Namun, hanya berselang empat menit Persebaya menyamakan skor melalui sundulan Hansamu Yama  menit 37.

Berdasarkan jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id yang dipublikasikan via twittter @Liga1Match, laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri digelar di markas Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan Persebaya vs Persik disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Tonton live streamingnya dari NET PLAY TV atau cuplikannya dari Youtube Indosiar di atas.

20:56 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol di babak kedua, sehingga Persebaya kehilangan poin di kandang sendiri karena ditahan imbang pendatang baru Liga 1 Persik Kediri 1-1.

Kedua kesebelasan saling memiliki peluang pada babak kedua, namun sayang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

19:59 WIB
Babak I skor 1-1

Pertandingan Persebaya vs Persik pada babak pertama berakhir imbang 1-1, bahan Persebaya sempat tertinggal 0-1. Berikut kronologi golnya.

GOOOL MENIT 37: Sundulan Hansamu Yama membuat Persebaya menyamakan skor 1-1.


GOOOL MENIT 33: Persik membuka keunggulan 1-0 melalui gol penalti Gaspar Vega.


Persebaya Surabaya berkostum hijau, Persik Kediri berkostum kuning. Berikut susunan pemain Persebaya vs Persik babak pertama.

17:28 WIB
Head to Head

Persebaya dan Persik belum pernah bertemu di Liga 1, karena Persik Kediri berstatus sebagai tim promosi Liga 1 dengan predikat Juara Liga 2.

Persik bersama dua tim Liga 2 menjadi tim promosi Liga 1. Dua tim lainnya adalah Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Pertemuan Persebaya vs Persik di pertandingan resmi berlangsung di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya dan Persik berada di Grup A. Pertandingan Persebaya vs Persik berlangsung 10 Februari yang dimenangi Persebaya 3-1. Simak cuplikannya dari Youtubr MNCTV Official berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper