Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Norwich vs Leicester, Data Fakta, Preview, Kabar Pemain

Norwich City akan mencoba mencari kemenangan di pertandingan melawan Leicester City di Stadion Carrow Road, Sabtu (29/1/2020) dini hari dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28.
Jamie Vardy/Reuters-Russell Cheyne
Jamie Vardy/Reuters-Russell Cheyne

Bisnis.com, JAKARTA - Norwich City akan mencoba mencari kemenangan di pertandingan melawan Leicester City di Stadion Carrow Road, Sabtu (29/1/2020) dini hari dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28.

Norwich saat ini berada di posisi terbawah Klasemen Liga Inggris dengan nilai 18 berbeda tujuh poin dari jarak aman zona degradasi. Kemenangan akan membuat Temu Pukki sedikit bisa bernafas lega agar tidak turun ke zona Championship League.

Sementara itu bagi Leicester tambahan tiga angka membuat The Foxes semakin mantap berada di Zona Liga Champions setelah di pekan lalu kalah tipis dari Manchester City dengan skor 0-1.

Jadi siapa yang akan membawa pulang poin penuh, Norwich atau Leicester?

Kabar Pemain Norwich dan Leicester::

Norwich: Sam Byram mengalami cedera hamstring dan akan absen selama sisa musim untuk Norwich. Sementara Onel Hernandez mengalami cedera lutut dan telah menjalani operasi. Hernandez diprediksin akan absen selama delapan minggu.

Christoph Zimmermann (hamstring) dan Timm Klose (lutut) tetap absen.

Leicester: Wilfred Ndidi yang mengalami cedera lutut bisa jadi turun untuk pertama kalinya buat Leicester sejak Januari, meski kondisinya tetap terus dipantau. Gelandang sesama Hamza Choudhury kembali bisa bermain setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Data Pertandingan Norwich Vs Leicester:

Ini akan menjadi pertandingan Liga Premier keempat Norwich pada hari Jumat waktu setempat.Norwich selalu kalah di tiga laga sebelumnya melawan Tottenham Hotspur, Liverpool dan Watford dengan skor agregat 2-11.

Setelah menjalankan sembilan pertandingan kandang Liga Premier di mana mereka membiarkan setidaknya dua gol, Norwich kebobolan hanya dua kali di tiga pertandingan terakhir mereka di Carrow Road (W1 D1 L1).

Leicester tidak pernah kalah dari Norwich di Liga Premier sejak November 1994, memenangkan tiga laga dan seri dari satu di empat pertemuan mereka sejak itu.

Jamie Vardy bertekad mengakhiri tujuh pertandingan tanpa gol. Striker Leicester ini mencetak 17 gol dalam 18 penampilan pertamanya di Liga Premier musim ini.

Official Pertandingan Norwich Vs Leicester::

Wasit: Craig Pawson. Assistants: Richard West, Neil Davies. Fourth official: Jarred Gillett. VAR: Graham Scott. Assistant VAR: Andy Halliday.

Prediksi Skor Norwich Vs Leicester:

Skor Norwich Vs Leicester: 1-3

Skor Norwich Vs Leicester: 1-1

Skor Norwich Vs Leicester: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Premierleague
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper