Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Madrid Vs Barcelona, Pique Bisa Tampil di El Clasico

Gerard Pique diperkirakan bisa memperkuat Barcelona untuk pertandingan "El Clasico" melawan Real Madrid pada Senin (2/3/2020), dini hari WIB di Stadion Bernabeu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  15:26 WIB
Gerard Pique - Reuters/Miguel Vidal
Gerard Pique - Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, JAKARTA - Gerard Pique diperkirakan bisa memperkuat Barcelona untuk pertandingan "El Clasico" melawan Real Madrid pada Senin (2/3/2020), dini hari WIB di Stadion Bernabeu, meski mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Napoli pada Rabu yang berakhir 1-1.

Bek Spanyol berusia 33 tahun itu terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-68 karena jatuh dengan posisi salah dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Sao Paolo.

Cedera tersebut dikhawatirkan membuat Pique absen dalam pertandingan menghadapi Real Madrid. Namun, menurut laporan Marca pada Kamis (27/2) mengklaim bahwa cedera bek jangkung itu tidak terlalu serius.

Barca sudah dipastikan tanpa Jordi Alba di Bernabéu karena cedera dan harus menepi untuk waktu yang lama. Begitu juga dengan dua penyerangnya, Ousmane Dembele dan Luis Suárez.

Bila, Pique gagal pulih tepat waktu untuk laga kontra Real Madrid, pelatih Quique Setien harus memasangkan dua pemain Prancis Lenglet dan Samuel Umtiti di tengah jantung pertahanan Barcelona.

Barcelona akan kembali bertemu Real Madrid dalam laga El Clasico kedua di musim ini sejak19 Desember lalu, dimana laga itu berakhir imbang 0-0.

Catatan pertahanan Blaugrana cukup buruk musim ini dengan kebobolan 29 kali di La Liga, dengan Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, Getafe, Athletic Bilbao, bahkan tim urutan ke-15 Real Valladolid kebobolah lebih sedikit dibandingkan Messi cs.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top