Preview dan Prediksi Skor Lazio Vs Inter, Hasil Diprediksi Ketat

Lazio akan bertemu Inter pada Senin (17/2) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 Februari 2020  |  10:09 WIB
Preview dan Prediksi Skor Lazio Vs Inter, Hasil Diprediksi Ketat
Bomber Lazio Ciro Immobile - Reuters/Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA - Si Elang Italia alias Lazio terbang tinggi di Seri A musim ini. Hingga pekan laga ke-23, Lazio bertengger di posisi ketiga klasemen sementara. Tim putih-biru langit itu meraup 53 poin hasil 16 kemenangan, 3 kali imbang, dan 3 kekalahan.

Adapun posisi pertama dan kedua klasemen Seri A ditempati Inter Milan dan Juventus. Menariknya, kedua tim mengantongi poin yang sama, 54. Walhasil, Lazio cuma berselisih satu angka dengan posisi puncak dan runner-up.

Kini Lazio semakin bersemangat untuk merusak peta persaingan Seri A musim ini. Sebelum kompetisi berjalan, sejumlah media Italia memprediksi bahwa perebutan Scudetto akan menjadi milik juara bertahan Juventus dan tim yang sedang membangun kekuatan bersama manajer anyar Antonio Conte, Inter Milan.

Manajer Lazio Simone Inzaghi masih malu-malu bicara tentang ancaman timnya merebut gelar juara musim ini. Bagi Inzaghi, masih terlalu jauh bicara tentang trofi juara. Terlebih, Lazio masih berada di bawah Inter dan Juventus.

"Perjalanan masih jauh. Kami menang melawan tim kuat seperti Parma (Senin lalu) sudah terasa menyenangkan. Kami akan menghadapi satu per satu laga. Lihat saja nanti," kata pelatih berusia 43 tahun itu.

Laju Lazio akan berlanjut pada Senin (17/2) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma. Lebih menarik lagi, Lazio akan menjamu Inter. Kemenangan atas Il Nerazzurri akan bikin Inzaghi dan anak didiknya naik peringkat minimal ke posisi kedua.

Peruntungan Lazio juga bergantung pada laga Juventus melawan Brescia. Jika Si Nyonya Tua keok dan Lazio menang atas Inter, tentu Si Elang akan melesat ke puncak klasemen. "Kami tak akan berandai-andai, tapi kami tak jauh tertinggal dari Inter," ujar Inzaghi.

Inzaghi masih akan mengandalkan Ciro Immobile sebagai penyerang utama saat menjamu Inter. Kebetulan, penyerang berusia 29 tahun itu jadi pencetak gol terbanyak sementara Seri A dengan catatan 25 gol dalam 23 laga.

Pesaing terdekat Immobile adalah penyerang Juve, Cristiano Ronaldo, dengan 20 gol dan striker baru Inter, Romelu Lukaku, yang sudah bikin 17 gol.

Performa Immobile bikin Inzaghi optimistis timnya bisa sukses musim ini. Menurut dia, komunikasi antar-penyerang, yakni Immobile, Felipe Caicedo, dan Joaquin Correa, berjalan bagus.

"Semoga Immobile cs masih bisa mempersembahkan banyak gol. Jika Immobile gagal mencetak gol, semoga Caicedo, Correa, dan pemain lain bisa menggantikannya," katanya. “Ketika satu di antara mereka berhasil mencetak gol, penyerang yang lain akan menjadi sosok pertama yang turut senang.”

Dalam partai melawan Hellas Verona dinihari nanti, Lazio takkan diperkuat Correa. Pemain asal Argentina itu sedang menjalani perawatan akibat cedera betis.

“Correa saat ini sedang diperiksa dan akan diistirahatkan selama beberapa hari. Kami harus membuatnya cepat pulih agar bisa bermain melawan Parma atau bahkan Inter Milan,” ujar Inzaghi.

Prediksi Skor Lazio vs Inter: 

Skor Lazio vs Inter:  2-1

Skor Lazio vs Inter:  1-1

Skor Lazio vs Inter:  1-3

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazio, inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top