Giancarlo Rodrigues Jadi Pemain PSM Paling Merepotkan Kubu Tampines

Tinggi badan Rodrigues yang mencapai 1,95 meter membuat bek-bek Tampines kewalahan mengawalnya pemain PSM itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  03:44 WIB
Giancarlo Rodrigues Jadi Pemain PSM Paling Merepotkan Kubu Tampines
Pemain PSM Giancarlo Rodrigues - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bek kiri Tampines Rovers Irwan Shah menganggap penyerang Giancarlo Rodrigues sebagai pemain PSM Makassar yang paling merepotkan ketika kedua tim bertemu pada laga Grup H Piala AFC 2020.

“Penyerang nomor sembilan itu membuat kami kesulitan,” ujar Irwan kepada Antara yang dihubungi dari Jakarta, Rabu  (12/2/2020) malam.

Tinggi badan Rodrigues yang mencapai 1,95 meter membuat bek-bek Tampines kewalahan mengawalnya.

Meski demikian, Irwan dan rekan-rekannya mampu melumpuhkan penyerang Brasil itu dan membuatnya gagal melesakkan gol.

“Rodrigues memberikan kami banyak masalah, khususnya di bola-bola udara,” kata pesepak bola Singapura berusia 31 tahun itu.

Rodrigues baru direkrut PSM pada Januari 2020. Giancarlo sudah membuat dua gol untuk PSM yang seluruhnya dilesakkan ke gawang tim Timor Leste Lalenok United pada Kualifikasi Piala AFC 2020.

PSM kalah 1-2 di markas klub Singapura Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, ketika PSM cuma bisa menciptakan satu gol dari Ferdinand Sinaga. Sementara gol Tampines dilesakkan Jordan Webb dan Boris Kopitovic.

Kekalahan itu membuat PSM menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan nol poin. Juku Eja lebih baik dari peringkat keempat Shan United yang pada laga sebelumnya takluk 0-2 kepada Kaya FC-Iloilo.

Tampines Rovers sendiri menduduki peringkat kedua kalah selisih gol dari klub Filipina Kaya FC-Iloilo meski sama-sama berpoin tiga.

Berikutnya di Grup H, Rabu (26/2), PSM Makassar akan menjamu wakil Myanmar Shan United, sementara Tampines bertandang ke Filipina untuk melawan Kaya FC-Iloilo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psm makassar

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top