Prediksi Inter Vs Napoli: Sedang on Fire, Lukaku Bikin Gol Lagi?

Lukaku bersama Inter akan menjamu tim kuat Napoli dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  15:25 WIB
Prediksi Inter Vs Napoli: Sedang on Fire, Lukaku Bikin Gol Lagi?
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku - Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, melepas kostum biru-hitam bernomor punggung sembilan miliknya setelah mencetak gol ke gawang Gianluigi Donnarumma, dalam laga Derby Della Madonnina, Senin (10/2) dini hari lalu. Pemain berusia 26 tahun itu lantas menuju sudut lapangan.

 Lukaku sengaja mengambil tiang sudut lapangan itu dan menaruh kostumnya tersebut di ujung tiang. Lantas, mantan pemain Manchester United itu mengangkat tinggi-tinggi tiang beserta kostumnya itu.

Lukaku pun memajang foto tersebut di Twitter. Ia membubuhkan kalimat sakti, “Ada raja baru di kota ini (Milan).” Sejumlah warganet pun melihat unggahan Lukaku itu seperti menyindir bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang menjuluki dirinya sebagai raja Milan. Ibra memang pernah berkostum Inter dan Milan, di mana dalam dua klub itu ia sukses mempersembahkan trofi.

Namun, faktanya, Lukaku memang layak disebut sebagai raja baru Kota Milan. Mantan penyerang Everton itu sudah mencetak 20 gol untuk Inter dalam 29 laga di semua kompetisi. Catatan ini jauh lebih ciamik dari Cristiano Ronaldo di Juventus. CR7 baru bikin 20 gol dalam 31 laga.

Lukaku pun menjadi pemain keenam dalam sejarah yang bisa bikin gol di dua derby Kota Milan pertamanya. Sebelum bikin gol pada Senin lalu, ia sukses mencetak gol dalam pertemuan pertama, September lalu. Lima pemain sebelumnya adalah Youri Djorkaeff, Ronaldo Luiz, Diego Simeone, Zlatan Ibrahimovic, dan Diego Milito.

Kini, Lukaku bersiap menghadapi tantangan selanjutnya bersama Il Nerazzurri. Dini hari nanti, Inter akan menjamu tim kuat Napoli dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini di Stadio San Siro.

Manajer Inter, Antonio Conte, sudah memperingatkan anak didiknya untuk tak larut dalam pesta kemenangan. Conte menegaskan, hingga kini Inter belum meraih satu trofi pun.

"Semifinal melawan Napoli jadi bukti bahwa kami masih punya jalan berat yang harus dilewati. Belum lagi kami harus melawan Lazio di Seri A, akhir pekan nanti," kata mantan manajer Chelsea itu.

Lukaku pun yakin ia dan rekan-rekannya bisa menekuk Napoli. Sebab, penyerang tim nasional Belgia itu yakin betul koleganya di Inter punya mental juang yang tangguh musim ini.

Romelu Lukaku mengingatkan ihwal momen ketika Inter sempat tertinggal dua gol dari Milan di babak pertama. Lalu, di paruh kedua, mereka membalas dengan empat gol. “Semua orang melihat mental kami. Ya, kami menolak menyerah. Keinginan kami untuk menang terlalu besar,” kata Lukaku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
inter milan, Napoli

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top