Prediksi Lazio Vs Inter: Lotito Berharap Lazio Bermain Ganas

Pertandingan Lazio vs Inter adalah bagian dari pertarungan Scudetto, yaitu pacuan perebutan gelar juara Seri A Liga Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  14:55 WIB
Prediksi Lazio Vs Inter: Lotito Berharap Lazio Bermain Ganas
Pendukung Lazio - edition.cnn.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Lazio, Claudio Lotito, berharap timnya bermain ganas saat menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico, Roma, Senin (17/2/2020) dini hari, pada pekan ke-24 Seri A Liga Italia musim 2019-20.

Pertandingan tersebut adalah bagian dari pertarungan Scudetto, yaitu pacuan perebutan gelar juara Seri A Liga Italia. Inter Milan sedang memimpin puncak klasemen dengan nilai 54. Nilainya sama dengan Juventus, tapi Inter unggul selisih gol. Sedangkan Lazio menempati urutan ketiga dengan hanya berselisih satu poin pada 15 pertandingan terakhir.

“Saya berharap saat melawan Inter, kami akan melihat Lazio bermain dengan tekad yang sama dan keganasan olahraga yang sejauh ini menjadi karakter kami dan membawa kami meraih hasil seperti sekarang,” kata Lotito kepada kantor berita Ansa.

Lazio tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan. Ini sebuah rekor baru buat mereka dan kini mereka berpeluang besar mencapai puncak klasemen ketika juara bertahan, Juventus, seperti sedang tertidur.

“Saya tidak percaya bahwa sebuah tim seperti Juventus bisa berada dalam krisis,” kata presiden klub Lazio ini.

“Siapapun bisa mencapai targetnya dalam satu atau dua pertandingan. Tapi, Juventus sudah mencapai tingkat begitu tinggi. Saya berharap pacuan perebutan gelar juara tetap terbuka sampai akhir.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazio, inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top