Niat Inter Menggaet Tahith Cong Terkendala Komisi ke Agen

Inter Milan dikabarkan semakin lunak untuk menerima besaran gaji yang diminta Tahith Chong, pemain muda Manchester United.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  16:38 WIB
Niat Inter Menggaet Tahith Cong Terkendala Komisi ke Agen
Tahith Chong - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan dikabarkan semakin lunak untuk menerima besaran gaji yang diminta Tahith Chong, pemain muda Manchester United. Tapi, urusan komisi dengan agennya soal kepindahan pemain sayap kanan dari Belanda berusia 20 tahun itu ke Inter masih jauh dari kata sepakat.  

Tahith Chong, yang membela tim nasional Belanda kategori usia 15 sampai 21 tahun, akan berstatus pemain dengan status bebas transfer  pada Juni 2020. Pemain yang mengawali karier junior di Feyenoord dan kemudian Manchester United ini tidak menunjukkan keinginan untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Dua klub yang saat ini sedang bersaing sengit di papan atas klasemen Seri A Liga Italia, Inter dan Juventus dikabarkan sudah lama ingin mendapatkan tanda tangannya untuk bergabung.

Menurut FCInterNews.it, negosiasinya dengan the Nerazzurri terus berjalan dengan baik. Chong ditawari gaji 1,5 juta euro atau sekitar Rp 22,49 miliar per musim. Sedangkan pemain meminta 2 juta euro ditambah bonus.

Tapi, kabarnya, ada kendala yaitu sejauh mana komisi yang diminta agen pemain dari Tahith Chong dari Inter Milan. Ada klaim sang agen menurunkan permintaannya dari 7 menjadi 5 juta euro. Tapi, itu masih jauh dari kemauan Inter Milan untuk membayar 1,8 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top