Persib akan Lakoni 3 Uji Tanding

Persib Bandung akan melakoni beberapa laga uji coba untuk persiapan Liga 1 Indonesia 2020 yang dalam waktu dekat akan dihelat.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  10:38 WIB
Persib akan Lakoni 3 Uji Tanding
Tim Persib Bandung saat berlatih - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakoni beberapa laga uji coba untuk persiapan Liga 1 Indonesia 2020 yang dalam waktu dekat akan dihelat.

Pada laga uji tanding pertama, Persib akan melakoni tim Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) mendatang.

"Saya pikir itu sudah bisa dikonfirmasi kami akan bertanding pada 11 Februari melawan Barito," kata Pelatih Persib, Robert Alberts, Kamis (6/2/2020).

Pertandingan persahabatan tersebut menurutnya sangat penting untuk tim yang sedang ia ramu. Terlebih Persib saat ini masih mencari komposisi pemain yang akan menjadi lapis utama skuad Maung Bandung.

Selain itu, nama-nama baru yang saat ini ada di dalam skuad butuh jam terbang untuk meningkatkan chemistry dengan pemain lain.

Selain dengan Barito Putera, timnya juga akan melawat ke Solo untuk menjajal tim Persis Solo.

"Saya pikir kami akan melawan Persis Solo dan itu bentuknya undangan, ini baru akan kami putuskan hari ini. Tapi undangannya dari Solo dan kami juga ingin memainkan satu laga lagi di sana melawan tim lain," ungkapnya.

Selain dengan Persis Solo, rencananya Persib akan kembali mencari satu lawan tanding lagi di Solo untuk mengefektifkan waktu.

"Iya kami masih berdiskusi tim mana yang bersedia. Karena jika kami pergi ke sana dan menghabiskan waktu tiga hari, akan lebih masuk akal jika memainkan satu laga lainnya. Karena kami juga masih dalam proses membangun tim di pramusim," jelasnya. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top