Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Jago Tebak Skor LaLiga dan Dapat Kontrak Rp100 Juta?

SportsHero Indonesia, sebuah aplikasi game untuk handphone berbasis iOS dan Android, mencari pakar sepakbola di Indonesia untuk adu strategi memprediksi kemenangan tim sepakbola La Liga yang sedang atau akan bertanding lewat program LaLiga Hero.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  01:07 WIB
Lionel Messi merayakan Juara La Liga Spanyol di Camp Nou Barcelona, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB - REUTERS - Albert Gea
Lionel Messi merayakan Juara La Liga Spanyol di Camp Nou Barcelona, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB - REUTERS - Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - SportsHero Indonesia, sebuah aplikasi game untuk handphone berbasis iOS dan Android, mencari pakar sepakbola di Indonesia untuk adu strategi memprediksi kemenangan tim sepakbola La Liga yang sedang atau akan bertanding lewat program LaLiga Hero. 

Berdasarkan keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Selasa (4/1/20), melalui program LaLiga Hero yang resmi diluncurkan Senin (3/1/20), SportsHero akan memberikan kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai Rp100 juta kepada satu orang pemenang program tersebut.

CEO SportsHero, Tom Lapping mengatakan bahwa melalui program LaLiga Hero, pihaknya bermaksud mencari orang-orang yang memiliki kompetensi memprediksi hasil pertandingan sepakbola, khususnya La Liga, lewat fitur kompetisi yang terdapat pada aplikasi SportsHero. 

"Sepakbola adalah olahraga paling digemari di Indonesia dan kami sangat senang bisa menghadirkan platform yang bisa mengasah pengetahuan para penggemar bola di Indonesia dalam permainan ini," ujarnya.

Program LaLiga Hero berlangsung dalam 15 babak dimulai pada 14 Februari 2020 dan akan berakhir pada 27 Mei 2020. Satu orang pemenang program LaLiga Hero dengan kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai Rp100 juta tersebut akan diumumkan pada Juni 2020.

Menurut Tom Lapping bahwa dengan menjadi mitra dari LaLiga, pihaknya pun berniat untuk tetap setia dengan visi misi perusahaan untuk menyatukan penggemar bola di Indonesia dengan platform yang intuitif dan menarik. 

"Kami juga ingin mengapresiasi para penggemar sepakbola dengan memberikan berbagai hadiah yang luar biasa sekaligus pengalaman sekali seumur hidup. Kami sangat bersemangat dalam menjalankan program LaLiga Hero ini karena kami yakin banyak sekali ‘prediktor’ sepakbola handal di Indonesia," ujarnya. 

Alfernia Oktavia selaku Country Manager Indonesia, SportsHero menyatakan bahwa untuk mengikuti kompetisi ini, yang harus dilakukan cukup mengunduh aplikasi SportsHero di Google Play untuk Android atau AppStore untuk iOS dan langsung registrasi akun. 

Setelah itu bisa langsung bergabung dengan kompetisi LaLiga Hero dan silahkan memberikan prediksi terbaiknya untuk pertandingan yang akan berlangsung. 

"Ada lebih dari 100 hadiah yang bisa dimenangkan di sepanjang program ini dan tidak akan dikenakan biaya," ujar Alferia. 

Selain hadiah utama, Sportshero juga akan memberikan hadiah reguler di setiap babak, yaitu tiket VIP menonton pertandingan LaLiga di Spanyol, merchandise bertanda tangan pemain legendaris LaLiga, bola dan jersey asli dari LaLiga. 

Menurutnya para penggemar sepakbola di Tanah Air juga bisa turut mewakili Indonesia ikut serta dan menggandakan kesempatan memenangkan berbagai hadiah lainnya, dengan mengikuti kompetisi prediksi skor LaLiga Asia Tenggara.

"Sama halnya dengan LaLiga Hero, kompetisi ini akan berakhir pada akhir musim Laliga di bulan Mei 2020. Saat ini aplikasi SportsHero sudah dapat diunduh di Google Play Store dan AppStore," terangnya.

Adapun untuk diketahui bahwa SportsHero Limited adalah perusahaan yang telah terdaftar di Bursa Efek Australia dengan kode ASX: SHO pada 15 Februari 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top