Zulham Siap Bersaing di Tim Inti Persib

Zulham Malik Zamrun menilai setiap lini di Persib Bandung saat ini dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Namun Zulham mengaku siap bersaing untuk memeperbutkan posisi starting line up.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  15:16 WIB
Zulham Siap Bersaing di Tim Inti Persib
Zulham Malik Zamrun - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.om, BANDUNG - Zulham Malik Zamrun menilai setiap lini di Persib Bandung saat ini dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Namun Zulham mengaku siap bersaing untuk memeperbutkan posisi starting line up.

Pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 silam ini yakin mampu memberikan yang terbaik di tim yang pernah ia antarkan juara Piala Presiden 2015 silam ini.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali lagi ke Persib ini karena saya juga pernah sama pelatih coach Robert Rene Alberts," kata Zulham usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

Melihat nama-nama yang ada di tim saat ini, menjadi motivasi bagi Zulham untuk memberikan performa terbaik di Liga 1 2020 mendatang.

"Melihat di Persib ini kan banyak pemain-pemain yang bagus, muda, saya hanya ingin berikan yang terbaik kerja keras dan saya tunggu kesempatan itu datang," jelas Zulham.

Zulham sendiri resmi dikontrak oleh manajelem PT PBB selama setahun ke depan. Namun ia tidak menutup kemungkinan perpanjangan kontrak jika memang tim membutuhkan tenaganya untuk di musim selanjutnya.

"Saya dikontrak satu tahun dulu saya berikan dulu satu tahun ini bersama Persib kalau masih dibutuhkan prestasi saya bagus disini bisa perpanjangan," kata Zulham. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top