Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sevilla Angkut Suso dari Milan, Kesepakatan Permanen 20 Juta Euro

Klub La Liga Spanyol Sevilla telah menyetujui kesepakatan bernilai 20 juta euro dengan klub Serie A Italia AC Milan untuk menyelesaikan perpindahan pemain sayap Suso.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2020  |  00:28 WIB
Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre alias Suso. - Reuters/Alessandro Garofalo
Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre alias Suso. - Reuters/Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Sevilla telah menyetujui kesepakatan bernilai 20 juta euro dengan klub Serie A Italia AC Milan untuk menyelesaikan perpindahan pemain sayap Suso.

Cadena Cope melaporkan bahwa ada kesepakatan penuh untuk kesepakatan pemain dengan nama asli Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre itu, setelah raksasa Milan sempat bertahan dengan harga 25 juta euro yang mereka minta, yang tidak ingin dibayar Sevilla.

Perkembangan itu mengikuti laporan sebelumnya dari Estadio Deportivo yang mengklaim bahwa perbedaan harga itu adalah satu-satunya hambatan dalam kesepakatan.

Bos Rossoneri Stefano Pioli telah mengadaptasi sistem 4-4-2 baru yang tidak memberi ruang bagi Suso dan klub sekarang terbuka untuk pindah.

Sevilla mencari pemain lebar baru di sebelah kiri, dengan Nolito sekarang satu-satunya pemain alami di posisi itu.

Mantan pemain Liverpool telah diidentifikasi oleh Los Rojiblancos, sementara Suso sendiri berasal dari wilayah Andalusia karena dia lahir di Cadiz.

Referensi awal Sevilla adalah menandatangani pemain dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi pembelian wajib, tetapi ini kini berkembang menjadi langkah permanen.

Sevilla telah mengontrak striker Leganes Youssef El-Nesyri bulan ini - dengan Javier Hernandez dan Moanes Dabbour meninggalkan klub.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sevilla ac milan

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top