Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Feyenoord Tim Terakhir Lolos ke Perempat Final Piala Belanda

Feyenoord Rotterdam menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final Piala Belanda (KNVB Beker) setelah menundukkan tuan rumah Fortuna Sittard.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  07:41 WIB
Bendera Feyenoord - Pro Shots
Bendera Feyenoord - Pro Shots

Bisnis.com, JAKARTA – Feyenoord Rotterdam menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final Piala Belanda (KNVB Beker) setelah menundukkan tuan rumah Fortuna Sittard dengan skor 2 - 1 melalui perpanjangan waktu.

Dalam gelaran terakhir babak 16 besar di Stadion Fortuna Sittard yang berakhir pada Rabu (29/1/2020) pagi WIB, Feyenoord menang dengan susah payah dan tertolong gol bunuh diri lawan.

Penyerang Fortuna Sittard Amadou Ciss dalam tekanan Feyenoord menjebol gawang sendiri 3 menit men jelang rehat dan tuan rumah memasok gol balasan ketika babak kedua memasuki menit ke-4 melalui kon tribusi Felix Passlack.

Setelah skor 1 - 1 bertahan hingga waktu reguler 2 x 45 menit usai, penentuan pemenang dilakukan dengan menggelar perpanjangan waktu 2 x 30 menit.

Tiket terakhir 8 besar pada akhir menjadi milik Feyenoord setelah Luciano Narsingh mencetak gol tamu pada menit terakhir sehingga skor 1 - 2. Untuk tim asuhan pelatih senior Dick Advocaat.

Di perempat final yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan bulan depan, Feyenoord akan bertandan g ke markas Heerenveen.

Tiga pertandingan 8 besar lainnya ialah AZ Alkmaar vs NAC Breda, Vitesse Arnhem vs Ajax Amsterdam, dan Go Ahead Eagles vs Utrecht.

Ajax Amsterdam merupakan juara bertrahan kompetisi ini. Dalam pertandingan final edisi tahun lalu klub ibu kota asuhan Erik ten Hag itu menghancurkan Willem II Tilburg dengan skor telak 4 - 0 di Stadion De Kuip di Rotterdam, markas Feyenoord.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Belanda Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top