Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kesiapan Tim Persib Terus Meningkat

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai timnya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari, baik dalam hal kondisi fisik maupun performa.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 28 Januari 2020  |  10:15 WIB
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai timnya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari, baik dalam hal kondisi fisik maupun performa.

Sejak memulai latihan perdana pada awal Januari lalu, Robert mengklaim I Made Wirawan dan kawan-kawan hampir siap untuk melakoni kompetisi musim 2020.

Program pemusatan latihan yang sedang berjalan di Lembang pekan ini diklaim pelatih asal Belanda itu akan membantu skuat Pangeran Biru memantapkan persiapan menghadapi kompetisi.

"Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik," kata Robert, Selasa (28/1/2020).

Terlebih, suhu sejuk di sekitaran Lembang menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat Pangeran Biru dalam menjalankan pemusatan latihan.

"Semua berjalan bagus. Kami dalam satu tempat bersama, makan bersama, berkomunikasi lebih intensif. Ya, saya senang karena tadi pemain berlatih begitu penuh semangat," ungkap Robert.

Tak hanya itu, Robert pun menyoroti perkembangan dari beberapa pemain baru dan dua pemain Brasil yang tengah dalam masa pemantauan di Persib.

"Mereka sudah bisa beradaptasi. Saya lihat juga (Wander) Luiz terus mempelihatkan kemampuan yang sebenarnya. Semua berjalan bagus," tukasnya. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top