Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola: Villa Vs Leicester, Milan Vs Torino

Jadwal siaran langsung sepak bola pada Rabu (29/1/2020) dini hari WIB, akan menyajikan pertandingan dari ajang Carabao Cup, Coppa Italia, dan Copa del Rey.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters
Zlatan Ibrahimovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung sepak bola pada Rabu (29/1/2020) dini hari WIB, akan menyajikan pertandingan dari ajang Carabao Cup, Coppa Italia, dan Copa del Rey.

Di ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Aston Villa akan menjamu Leicester City. Ini merupakan laga semifinal kedua. Dalam pertemuan pertama, kedua tim bermain 1-1.

Semifinal kedua EFL Cup lainnya baru akan berlangsung Rabu (30/1) malam, mempertemukan Manchester City dan Manchester United. Pada pertemuan sebelumnya Man City mampu menang 3-1.

 Sementara itu, dari ajang Coppa Italia atau Piala Italia, AC Milan dan Torino akan berebut tiket semifinal. Mereka akan bermain di San Siro, mulai 02.45 WIB. Pemenang laga ini sudah ditunggu Juventus yang sebelumnya lolos dengan mengalahkan Roma 2-1.

Di ajang Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol, Tenerife dan Athletic Bilbao akan bertemu di babak 16 besar. Laga ini menjadi awal dari rangkaian laga babak ini, yang sisanya akan berlangsung Rabu dan Kamis. Barcelona, misalnya, akan bermain melawan Leganes pada Jumat (31/1/2020) dini hari dan Real Madrid menghadapi Real Zaragoza sehari sebelumnya.

Jadwal Bola Rabu (29/1/2020 dini hari:

Carabao Cup
(laga semifinal kedua)
02:45 Aston Villa vs Leicester

Coppa Italia
(babak 8 besar)
02:45 AC Milan vs Torino (TVRI)

Copa Del Rey
(babak 16 Besar)
03:00 Tenerife vs Ath Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper