Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Ezechiel Ndouassel Pindah ke Bhayangkara FC

Agen Ezechiel Ndouassel, Agwa Aliba mengatakan mantan striker Persib Bandung itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia.
Ezechiel N'Douassel /Instagram
Ezechiel N'Douassel /Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Ezechiel Ndouassel, Agwa Aliba mengatakan mantan striker Persib Bandung itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia.

"Alasan (Ezechiel pindah) tidak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja dia cerita sebatas itu saja," kata Agwa saat dihubungi, Rabu (22/1/2020).

Menurutnya striker yang akrab disapa Eze itu dikontrak oleh Bhayangkara FC dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut ditandatangani setelah adanya kesepakatan mengenai harga yang diminta.

Dia juga mengaku bahwa dirinya telah diminta oleh Manajer Persib Umuh Muchtar untuk mempertahankan Eze di Persib Bandung. Namun, sebagai agen dirinya tidak bisa mengambil keputusan tanpa pertimbangan dari pemain.

"Saya ditelpon terus untuk menyampaikan kepada Eze jangan ke mana-mana dulu. Saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri," kata dia.

Selain itu, sebelumnya ada sebanyak tiga klub yang sudah hampir sepakat untuk mendatangkan Eze. Tapi yang serius untuk mendatangkan Eze adalah Bhayangkara.

"Yang serius Bhayangkara. Ada Arema, Bali juga," katanya.

Sebelumnya, Eze resmi merapat ke Bhayangkara FC sebagai pelabuhan barunya dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Kepastian Eze bergabung dengan skuat The Guardians disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Bhayangkara FC pada Selasa malam.

"The King is here, King Ezechiel N'Douassel. Welcome bro," tulis akun Instagram Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper