Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Ibiza Vs Barcelona: Setien Pasang Ansu Fati-Griezmann?

Striker Lionel Messi tidak masuk dalam daftar skuad yang disiapkan Barcelona untuk menghadapi klub liga tiga, UD Ibiza, di babak 32 besar Copa del Rey.
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati/Reuters-Daniele Mascolo
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati/Reuters-Daniele Mascolo

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Lionel Messi tidak masuk dalam daftar skuad yang disiapkan Barcelona untuk menghadapi klub liga tiga, UD Ibiza, di babak 32 besar Copa del Rey Kamis (23/1/2020) dini hari WIB mulai pukul 03.00 WIB.

Pemain asal Argentina ini satu-satunya yang mencetak gol di pertandingan terakhir Barca, yakni lawan Granada di La Liga. Selain Messi, Gerard Pique dan Sergio Busquets juga tidak diikutkan sertakan dalam pertandingan nanti.

Pelatih Barca  Quique Setien ingin mengistirahatkan ketiga pemain tersebut supaya mereka bugar menghadap Valencia pada 25 Januari.

Dengan tiga pemain veterannya absen, para pemuda Riqui Puig, Chumi, Ansu Fati, Carles Perez dan Abel Ruiz akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.  

Puig akan diberi kesempatan lagi setelah tampil bagus saat menghadapi Granada beberapa hari yang lalu. Saat masih dilatih Ernesto Valverde, Puig belum pernah dimasukkan ke skuad utama. Namun di bawah arahan Setien, pemain ini mulai dilirik.

Ansu Fati, 20 tahun, diberi peluang jadi andalan lagi lagi setelah permainan yang kurang memuaskan dalam laga sebelumnya. Fati ditugaskan untuk mengisi kekosongan akibat cederannya Ousmane Dembele dan Luis Suarez di lini depan. Namun, permainannya dalam laga melawan Granada itu kurang konsisten, walaupun terkadang memperlihatkan ketrampilan yang mencuri perhatian.

Pertandingan nanti akan menjadi laga kedua bagi bos baru Blaugrana, Quique Setien. “Saya selalu menyukai Copa (del Rey). Kita akan coba untuk meraih kemenangan di ajang ini, serta Liga Champions dan La Liga,” ujar Setien, seperti dikutip dari Evening Standard.

Berikut daftar pemain Barcelona yang dibawa ke Ibiza:

Kiper: Marc-André ter Stegen, Neto.
Bek: Nélson Semedo, Clément Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Chumi.
Gelandang: Ivan Rakitic, Arthur, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Riqui Puig.
Penyerang: Griezmann, C. Perez, Abel Ruiz, Ansu Fati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper