Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Masuk Antrean Peminat Striker PSG Edinson Cavani

Chelsea secara resmi mengajukan diri sebagai peminat striker Edinson Cavani seiring dengan Paris Sant-Germain (PSG) membuka kemungkinan peminjaman penyerang tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  21:36 WIB
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Regis Duvignau
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Regis Duvignau

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea secara resmi mengajukan diri sebagai peminat striker Edinson Cavani seiring dengan Paris Sant-Germain (PSG) membuka kemungkinan peminjaman penyerang tersebut.

Klub Liga Primer Inggris Chelsea telah memasuki perlombaan transfer untuk Edinson Cavani, yang telah meminta untuk meninggalkan PSG bulan ini.

Chelsea telah mengajukan tawaran pinjaman untuk Cavani dan Frank Lampard terlihat akan pindah ke depan antrean untuk pemain Timnas Uruguay itu.

Lampard menghadapi persaingan sengit dari Atletico Madrid, dengan raksasa La Liga Spanyol di posisi terdepan untuk mendaratkan pemain berusia 32 tahun itu.

Manchester United dan Tottenham Hotspur juga masih terdaftar sebagai psaing untuk memboyong Cavani menyusul cedera pada Marcus Rashford dan Harry Kane.

Lampard telah terbuka untuk membawa striker bulan ini untuk memberikan kompetisi lebih lanjut untuk Tammy Abraham dan sekarang sepertinya Cavani adalah orang yang ingin ia bawa ke Stamford Bridge.

Menurut The Times yang dikutip Express, The Blues London Chelsea telah membuat penawaran pinjaman awal untuk striker yang mereka ajukan untuk menutupi gajinya.

Cavani saat ini memperoleh sedikitnya 360.000 pound sterling (Rp6,46 miliar) per pekan sehingga the Blues akan membayar total 7,2 juta pound (Rp129,19 miliar) hanya untuk biaya gajinya, di luar kompensasi ke PSG.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea PSG edinson cavani timnas uruguay

Sumber : Express

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top