Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Pedro Ingin Kembali ke Barcelona

Winger Pedro berharap bisa kembali bergabung dengan Barcelona setelah lima tahun memperkuat Chelsea.
Perdo (kiri)/Reuters
Perdo (kiri)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Winger Pedro berharap bisa kembali bergabung dengan Barcelona setelah lima tahun memperkuat Chelsea.

Pemain kelahiran Spanyol memulai karier sebagai pemain sepak bola dari tim junior Barcelona hingga menjadi pemain profesional di klub tersebut pada 2008-2015.

Bersama Barcelona, Pedro menjuarai La Liga sebanyak lima kali. Ia juga mengangkat Piala Liga Champions sebelum bergabung dengan Chelsea di 2015.

Pemain berusia 32 tahun ini meyakini bahwa selalu ada kemungkinan baginya untuk kembali ke Camp Nou. "Semuanya tahu perasaanku terhadap klub tersebut dan terlihat jelas bahwa ada kemungkinan saya kembali," kata Pedro saat berbincang dengan Sport.

 "Barcelona adalah klub yang selalu saya cintai karena saya selalu mendukung mereka. Saya banyak kenangan di sana setelah bertahun-tahun dan saya merasa dicintai para pendukung," tuturnya.

Ia menambahkan, "Saya tak tahu apakah di tangan ketua, pelatih baru atau siapa. Menurut saya, bagi mereka saya kembali itu sulit, tetapi jelas ada kemungkinan."

Pedro pindah ke Chelsea pada 2015. Pemain Spanyol ini telah berjasa membantu The Blues menjuarai Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Europa, selama di Stamford Bridge. Namun, di bawah pimpinan Frank Lampard, dia kalah saing dengan pemain-pemain muda seperti Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi.

Absennya pemain Barcelona Luis Suarez dan Ousmane Dembele untuk beberapa pekan ke depan, kemungkinan untuk membawa pulang Pedro apabila pelatih baru Quique Setien. Pedro bisa menutupi kekosongan di depan gawang sebagai solusi jangka pendek. Namun kemungkinan itu tipis.

Barcelona kini memiliki Antoine Griezmann yang bermain di kiri. Selain itu, Setien juga mempunyai pemain muda Carles Perez dan Ansu Fati.

Sebelumnya, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa bursa transfer pemain kali ini akan sepi. "Tidak ada rencana pergerakan apa pun di Januari," ujarnya kepada La Repubblica.

Chelsea di lanjutan Liga Inggris akan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020). dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper