Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditimpa Badai Cedera, Solskjaer Mau MU Belanja Pemain

“Kita memang berada di keadaan yang kurang menyenangkan. Kita juga membuka kemungkinan pemain baru jangka pendek. Jika ada yang cocok, kita beli. Jika ada yang bisa dipinjam, itu juga memungkinkan.”
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan ada keinginan untuk mencari pemain baru jangka pendek untuk meringankan beban krisis cedera yang melanda United.

Setelah pemain penyerang Marcus Rashford diyakini cedera seusai pertandingan melawan Liverpool, pelatih asal Norwegia ini mengeluh kepada SkySports, “Kita memang berada di keadaan yang kurang menyenangkan. Kita juga membuka kemungkinan pemain baru jangka pendek. Jika ada yang cocok, kita beli. Jika ada yang bisa dipinjam, itu juga memungkinkan.”

Perbincangan antara Manchester United dan Sporting Lisbon masih berlangsung tentang pindahnya Bruno Fernandes ke Old Trafford. Pemain asal Portugal ini sedang mengalami musim yang menarik, mencetak 15 gol dan 13 umpan akurat di semua kompetisi. Akibat Paul Pogba dan Scott McTominay yang masih cedera, Solskjaer semakin didesak untuk mendapatkan gelandang baru.

 Sebelum bursa transfer ditutup, gelandang Boubakary Soumare diduga akan pindah ke Liga Inggris dari klub Perancis, Lille, tetapi belum diputuskan akan datang ke Old Trafford atau ke Chelsea.

Donny van de Beek, walapun diberitakan Ajax tak akan pindah di musim ini, diduga ingin pergi dari Ajax dan menuju ke Liga Inggris, namun belum ada perbincangan antara Van de Beek dan klub Inggris manapun. Manchester United juga sedang mengincar penyerang Wolves, Raul Jimenez, dan penyerang Lyon, Moussa Dembélé.

Selain masuknya pemain baru, ada spekulasi beberapa pemain akan meninggalkan Old Trafford. SkySports Italia mengabarkan ada ketertarikan dari Atletico Madrid untuk Nemanja Matic. Inter Milan, yang dipimpin eks pelatih Matic di Chelsea Antonio Conte, diyakini juga sudah mengincar gelandang tersebut sejak Oktober.

Agen Paul Pogba, yakni Mino Raiola, bilang hati pemainnya masih milik Manchester United, namun ia ada keinginan untuk berada di tim yang mampu meraih berbagai macam gelar juarn. Pogba juga diincar Juventus dan Real Madrid, tetapi Solskjaer mengatakan Pogba tidak akan dilepas karena Manchester United kekurangan pemain yang mampu menggantikan posisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper