Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MU Kemungkinan Beli Pemain Sporting Lisbon Bruno Fernandes

Manchester United semakin dekat untuk membeli gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes setelah menggelar pembicaraan dengan klub Portugal ini menyangkut pemain itu, namun belum menyepakati harganya, tulis sejumlah media Inggris seperti dikutip Reuters, Selasa (14/1/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  13:40 WIB
Gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes - REUTERS/Pedro Nunes
Gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes - REUTERS/Pedro Nunes

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United semakin dekat untuk membeli gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes setelah menggelar pembicaraan dengan klub Portugal ini menyangkut pemain itu, namun belum menyepakati harganya, tulis sejumlah media Inggris seperti dikutip Reuters, Selasa (14/1/2020).

United, yang sedang menduduki peringkat kelima dalam klasemen Liga Premier, berusaha memperkuat gelandang mereka sampai sisa musim ini setelah Paul Pogba kembali cedera dan Scott McTominay diserang cedera lutut.

BBC melaporkan bahwa Sporting memasang harga 60 juta pound untuk sang gelandang berusia 25 tahun, sedangkan Sky Sports menyebutkan bahwa jika kesepakatan itu dicapai, bakal mendorong United untuk melepaskan bek Marcos Rojo.

Fernandes mencetak dua gol ketika Sporting mengalahkan Vitoria Setubal 3-1 Sabtu pekan lalu dan pelatih kepala Silas tidak yakin pemain timnas Portugal itu bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Benfica pada 17 Januari.

"Saya tak bisa menjamin hal apapun karena saya tak tahu. Bruno pemain besar dan semua pemain seperti dia punya banyak pasar," kata Silas.

"Saya tak mau memikirkan hal itu, tetapi saya akan memikirkan alternatif jika Bruno pergi. Saya berharap tidak terjadi, tapi kami harus memikirkan hal itu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Sporting Lisbon

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top