Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persija Gaet Mantan Bek Juventus Marco Motta

Tetapi Ferry tidak mengelaborasi lebih jauh mengapa Motta yang juga pernah memperkuat Juventus belum diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai pemain anyar Persija.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  20:13 WIB
Marco Motta - Bleacher
Marco Motta - Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengonfirmasi bahwa mereka telah merekrut mantan bek AS Roma, Marco Motta.

"Marco Motta sudah teken kontrak dengan kita beberapa hari yang lalu. Ini mungkin dapat jadi berita yang cukup, namun ia masih belum dapat hadir," kata Presiden Persija Ferry Paulus di kompleks Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Tetapi Ferry tidak mengelaborasi lebih jauh mengapa Motta yang juga pernah memperkuat Juventus belum diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai pemain anyar Persija.

Ia hanya mengatakan bahwa Motta diikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Pada kesempatan itu, Ferry sekaligus membantah rumor bahwa Persija akan mendatangkan Aaron Evans dan mantan pemain Persipura Jayapura Andre Ribeiro.

Meski demikian, Ferry mengakui bahwa Persija masih melakukan pendekatan dengan beberapa pemain, karena ia berharap pada musim 2020 Macan Kemayoran akan dapat memperbaiki penampilan setelah jeblok pada musim lalu.

Pada latihan terbuka yang dilakukan Persija pada Senin, sejumlah pemain baru seperti Otavio Dutra dan Evan Dimas Darmono belum dapat bergabung.

Selain Dutra dan Evan, Macan Kemayoran juga telah mendatangkan dua pemain muda yakni Alfath Faathier dan Rafli Mursalim.

Pelatih anyar Persija Sergio Farias juga belum dapat memimpin latihan tim, sehingga Ryuji Utomo dan kawan-kawan berlatih di bawah komando asisten pelatih Sudirman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top