Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Latihan Perdana Persija Belum Diikuti Evan Dimas dan Sergio Farias

Latihan perdana Persija untuk musim 2020 yang diselenggarakan di Lapangan Sutasoma, komplek Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020), belum diikuti sejumlah pemain baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  18:44 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono - Antara
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Latihan perdana Persija untuk musim 2020 yang diselenggarakan di Lapangan Sutasoma, komplek Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020), belum diikuti sejumlah pemain baru.

Pada latihan terbuka tersebut baru Alfath Faathier satu-satunya pemain baru yang mengikuti latihan. Sedangkan pemain-pemain baru lain seperti Otavio Dutra dan rekrutan teranyar Evan Dimas Darmono belum terlihat.

Beberapa pemain inti musim lalu juga belum mengikuti latihan seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhyasa, Riko Simanjuntak, dan Marco Simic.

Tetapi sejumlah wajah lama seperti Ryuji Utomo, Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Feby Eka Putra, dan Heri Susanto tampak mengikuti latihan.

Total sebanyak 14 pemain mengikuti sesi latihan yang lebih banyak memberikan penyegaran terhadap para pemain setelah mereka menjalani libur setelah kompetisi.

Latihan itu juga belum dipimpin pelatih baru Persija Sergio Farias yang masih mengurus beberapa dokumen di negara asalnya. Sehingga komando kepelatihan diambil alih oleh asisten pelatih Sudirman.

Sejauh ini Macan Kemayoran telah mendatangkan empat pemain baru sambil mempertahankan 13 pemain lokal. Mereka juga telah melepas total tujuh pemain dari skuat musim lalu.

Persija yang tiga kali berganti pelatih pada Liga Indonesia 2019 mengakhiri musim dengan menduduki peringkat kesepuluh dengan koleksi 44 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top