Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Angkut Bintang Remaja Flamengo, Reinier Jesus Carvalho

Bintang remaja Flamengo, Reinier Jesus Carvalho, bergabung dengan Real Madrid.
Reinier Jesus Carvalho/Reuters
Reinier Jesus Carvalho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang remaja Flamengo, Reinier Jesus Carvalho, telah melewati pemeriksaan medis pertamanya dalam proses perpindahannya ke Real Madrid, demikian laporan Globoesporte yang dikutip Football Espana.

Laporan akhir pekan lalu menyebutkan bahwa kesepakatan bernilai 30 juta euro pada dasarnya telah dilakukan setelah Marca mengatakan Los Blancos alias Si Putih, julukan Madrid, yakin bisa mengalahkan Barcelona dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain.

Sekarang media Brasil tersebut mengklaim remaja itu, yang berlatih dengan tim Brasil U-23, menjalani tes pertama pada Jumat (10/1/2020) sebelum menandatangani kontraknya dengan Madrid.

“Dia pemain muda terbaik di Brasil, tetapi bukan hanya karena kualitasnya, tetapi karena dia juga telah menjadi anggota juara Brasil dan juara Copa Libertadores musim lalu,” kata Rivaldo, mantan bintang Barcelona dan salah satu pemain Brasil paling terkenal yang pernah bermain di Spanyol, kepada Betfair.

Perkembangan tersebut mengikuti laporan di Diario AS dari November bahwa Atletico Madrid sedang dalam 'negosiasi lanjutan' untuk pemain itu, sementara El Mundo Deportivo awalnya melaporkan Barcelona juga tertarik.

Pemain berusia 17 tahun ini dikatakan sebagai permata terbaru yang muncul dari sepak bola Brasil dan secara luas diperkirakan memiliki masa depan yang cerah di depannya di level sepak bola tingkat atas.

Dia menjadi bagian dari skuat Flamengo saat menjadi juara Copa Libertadores 2019. tetapi hanya duduk di bangku cadangan saat tim itu menjadi runner-up Piala Dunia Antarklub bulan lalu, dikalahkan Liverpool di final.

Reinier memiliki klausul pemutusan kontrak dengan Flamengo yang dilaporkan sebesar 62 juta euro di klub raksasa Brasil tersebut berdasarkan kontrak yang berlaku hingga 2024. Namun, dalam perkembangannya, disebutkan pula bahwa Flamengo bersedia mengurangi jumlah tersebut.

Meskipun tidak dikenal secara luas di luar Brasil, dikatakan ada tingkat kepercayaan yang tinggi di negara itu bahwa Reinier akan menjadi bintang dan akan pindah dengan biaya transfer setidaknya 50 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper