Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Valencia Yakin Ezequiel Garay Perpanjang Kontrak

Valencia yakin bek Ezequiel Garay akan memperpanjang kontraknya di klub La Liga Spanyol tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  23:16 WIB
Ezequiel Garay - Reuters/Albert Gea
Ezequiel Garay - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia yakin bek Ezequiel Garay akan memperpanjang kontraknya di klub La Liga Spanyol tersebut setelah mengadakan pertemuan pada pekan ini.

Football Espana menyebutkan bahwa Marca menguraikan bagaimana pemain dan Anil Murthy, presiden klub yang berkewarganegaraan Singapura, bertemu di Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis (9/1/2020) setelah klub Valencia dikalahkan Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Perpanjangan kontrak bagi pemain belakang Timnas Argentina itu, yang bernama lengkap Ezequiel Marcelo Garay Gonzalez, disebutkan berdurasi 2 tahun.

Meski telah berusia 33 tahun, Garay, yang punya 32 caps bersama Timnas Argentina, tetap menjadi tokoh kunci bagi Los Che. Dia telah bermain sejak kikck-off dalam 20 pertandingan sepanjang musim ini.

Kontraknya di Mestalla selesai pada musim panas 2020—merupakan satu-satunya anggota skuad tim pertama yang demikian—dan klub ingin memperpanjang kesepakatan.

"Idealnya, situasi ini akan diselesaikan dengan cepat dan sesuai untuk semua pihak," kata bos Valencia Albert Celades dalam konferensi pers baru-baru ini, seperti dikutip oleh Marca.

"Hal-hal ini terjadi, saya telah berbicara dengan Garay, dia pemain berpengalaman, ini bukan pertama kalinya ini terjadi dan kami memahami bahwa dia akan dapat menghadapinya secara profesional, seperti biasa."

Garay pindah ke Mestalla pada musim panas 2016 dari klub Rusia Zenit Saint Petersburg dan pernah bermain untuk Racing Santander, Real Madrid, dan Benfica.

Sebelumnya Lyon telah mengidentifikasi dia sebagai pengganti bek dan kapten klub Marcelo, yang telah berselisih dengan ultras klub Prancis tersebut.

Diario AS mengacu pada laporan dari media Prancis Le Parisien bahwa Lyon tertarik mendatangkannya, tetapi dikatakan bahwa pemain itu sendiri tidak berniat meninggalkan Mestalla pada jendela transfer Januari.

Garay telah memainkan peran penting dalam membantu Valencia meraih posisi keempat serta merengkuh trofi Piala Raja (Copa del Rey) musim lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valencia timnas argentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top