Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Lini Depan, Persebaya Datangkan Patrich Wanggai & Mahmoud Eid

Persebaya Surabaya mendatangkan dua penyerang Patrich Wanggai dan Mahmoud Eid.
Patrich Wanggai/Persebaya.id
Patrich Wanggai/Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya pada Selasa (7/1/2020) mendatangkan dua penyerang baru Patrich Wanggai dan pemain Timnas Palestina Mahmoud Eid.

Patrich Wanggai langsung mengikuti sesi latihan yang digelar pada Selasa petang, sedangkan Mahmoud Eid, pemain Timnas Palestina kelahiran Swedia, meminta izin karena masih dalam kondisi lelah.

Wanggai menjadi pemain lokal keempat yang berkostum Persebaya musim ini. Sebelumnya, pelatih Aji Santoso dan manajemen telah mendatangkan Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya.

Patrich pernah memperkuat Persebaya sebagai pemain pinjaman untuk laga melawan klub Inggris Queens Park Rangers pada 2012.

”Bisa bergabung dengan Persebaya yang jelas saya senang. Tim ini serius. Pokoknya luar biasa. Saya senang bisa kembali,” ujar Patrich setelah menandatangani kontrak.

Dia mengaku tidak mengusung target pribadi untuk musim 2020. Musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 27 pertandingan bersama Kalteng Putra.

”Secara pribadi, saya tidak target khusus bersama Persebaya. Saya pikir pertama adalah tim. Yang terpenting tim menang. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persebaya,” ujar Patrich sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya.

Sementara itu, Mahmoud Eid, 26 tahun, mempunyai 18 caps dengan mencetak satu gol untuk Palestina. Sebelum direkrut Persebaya, pemain bernama lengkap Mahmoud Khair Mohammed Dahadha bermain untuk Kalmar FF, klub liga teratas Swedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persebaya.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper