Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alami Perubahan Besar, Ini Komposisi Lengkap Pelatih di PSM

Munafri Arifuddin mengatakan komposisi tim pelatih yang mengalami perubahan besar dibandingkan musim lalu itu diharapkan mampu mendongkrak prestasi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Januari 2020  |  15:50 WIB
Bojan Hodak (tengah) - Antara
Bojan Hodak (tengah) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - CEO PT PSM Munafri Arifuddin memperkenalkan komposisi pelatih yang akan menangani tim Juku Eja menghadapi kompetisi musim ini di Makassar, Senin (6/1/2020).

Munafri Arifuddin mengatakan komposisi tim pelatih yang mengalami perubahan besar dibandingkan musim lalu itu diharapkan mampu mendongkrak prestasi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

"Jadi saya perkenalkan satu persatu yakni untuk kepala Pelatih dijabat Bojan Hodak, dan didampingi Hendro Kartiko (pelatih kiper), Heri Setiawan (asisten pelatih), Syafril Usman(asisten pelatih), dan Bahar (asisten pelatih)," katanya.

Menurut Munafri, pelatih kepala Bojan Hodak merupakan mantan pelatih timnas U-19 Malaysia. Sebelumnya, pelatih asal Kroasia itu juga sempat menangani klub liga super Malaysia.

Ia menambahkan, perubahan komposisi pelatih ataupun asisten pelatih yang dilakukan manajemen klub, merupakan hal yang lazim dalam klub sepak bola. Manajemen sekaligus berharap dengan wajah baru dan strategi baru serta komitmen yang kuat, akan membuat tim PSM bisa kembali mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

Kesolidan tim pelatih juga begitu diharapkan mengingat tim asal Makassar itu akan berlaga diberbagai kompetisi atau turnamen seperti Liga 1, Piala AFC, Piala Presiden ataupun Piala Indonesia.

"Kita berharap para tim pelatih bisa meracik dengan baik untuk mengikuti berbagai kompetisi yang akan dijalani tim pada musim ini," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top