Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Garuda Select akan Lawan Juventus dan Inter Milan, ini Jadwalnya

Bermodalkan hasil apik sejak kedatangan mereka di Inggris pada bulan oktober, Garuda Select generasi kedua akan memulai tahun 2020 dengan pemusatan latihan di Italia tepatnya di kota Como.
Tim Garuda Select/PSSI
Tim Garuda Select/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan program pemusatan latihan Garuda select jilid 1 beberapa waktu lalu, Mola TV bekerja sama dengan PSSI kembali memberangkatkan generasi muda pesepakbola untuk berlatih di Inggris. Sedikit berbeda dengan generasi pertama, pada pemusatan latihan generasi kedua latihan tidak hanya dilaksanakan di Inggris tetapi juga di Italia.

Bermodalkan hasil apik sejak kedatangan mereka di Inggris pada bulan oktober, Garuda Select generasi kedua akan memulai tahun 2020 dengan pemusatan latihan di Italia tepatnya di kota Como. Pada tahun 2019 Garuda select generasi kedua berhasil meraih 4 kali kemenangan, dimana kemenangan terbesar diraih ketika berhadapan dengan Burton Albion U-18 dengan skor 4-0.

Selain itu, Rafli Asrul dan kawan kawan juga meraih 3 kali hasil seri dan 3 kali menelan kekalahan. Dalam 10 pertandingan, Tim Garuda Select berhasil mencetak total 18 gol dan kebobolan 17 gol. Kakang Rudianto menjadi pemain yang palig sering tampil bersama tim garuda select generasi kedua, diikuti oleh kiper Yogi Hermawan.

Garuda Select generasi pertama juga mendapatkan angin segar ketika, 5 pemain generasi sebelumnya kembali di berangkatkan ke Inggris, Meraka adalah Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah, David Maulana, Brylian Aldama dan Fajar Fathurrahman. Diharapkan kelimanya mampu meningatkan kualitas tim dan memberikan inspirasi pada generasi berikutnya.

Seperti dilansir situs PSSI, sepanjang bulan Januari, Pemusatan latihan di kota Como akan diiringi dengan pertandingan persahabatan melawan tim akademi U17 di Italia. Selain akan berhadapan melawan tim akademi Como U17, Tim Garuda select juga akan berhadapan melawan FC Torino U17, Inter Milan U17 dan Juventus U17. Setelah pemusatan latihan di Italia, Tim Garuda Select akan kembali berlatih di Bimingham.

8 Januari vs FC Torino U17
16 Januari vs Juventus U17
22 Januari vs Inter U17
28 Januari vs Como U17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper