Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Memaki Ofisial Pertandingan, Skorsing Gelandang Juventus Bentancur Ditambah

Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur dilarang bermain untuk tiga pertandingan setelah insiden di Piala Super Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Desember 2019  |  16:36 WIB
Helandang Juventus Rodrigo Bentancur - Reuters/Max Rossi
Helandang Juventus Rodrigo Bentancur - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur dilarang bermain untuk tiga pertandingan setelah mendapatkan kartu merah di pertandingan perebutan Piala Super Italia.

Bentancur dikeluarkan dari lapangan pada menit terakhir kekalahan 1 - 3 Juve dari Lazio pada Senin (23/12/2019) dini hari WIB.

Komite Disiplin Federasi Sepak Bola Italia (Federazione Italiana Giuoco Calcio/FIGC) pada Selasa (24/12/2019) memutuskan menskors pemain Timnas Uruguay itu untuk tiga pertandingan.

Satu pertandingan terkait dengan dua kartu kuningnya, sementara dua lainnya adalah sebagai akibat dari dia memaki ofisial keempat ketika meninggalkan lapangan.

Itu berarti dia akan melewatkan pertandingan Bianconeri melawan Cagliari, AS Roma, dan Parma untuk pertandingan pembukaan tahun depan.

Selain itu, direktur klub Juventus Pavel Nedved dan Fabio Paratici masing-masing didenda 5.000 euro karena "perilaku tidak sopan" terhadap para pejabat di akhir pertandingan Supercoppa tersebut.

Sementara itu, di sisi Lazio, gelandang Luis Alberto dan Lucas Leiva harus absen pada pertandingan berikutnya melawan Napoli pada 11 Januari.

Yang juga dilarang bermain untuk putaran berikutnya adalah Sofyan Amrabat (Hellas Verona), Gianluca Caprari (Sampdoria), Cristian Ansaldi (Torino), Fabio Piscane (Cagliari), Bremer (Torino), Riccardo Gagliolo (Parma), dan Marco Calderoni (Lecce).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top