Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Napoli Siap Angkut Lucas Torreira dari Arsenal Bulan Depan

Napoli dilaporkan telah mengajukan penawaran kepada Arsenal sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan gelandang Lucas Torreira ke Italia pada jendela transfer bulan depan.
Lucas Torreira/Reuters-Andrew Couldridge
Lucas Torreira/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli dilaporkan telah mengajukan penawaran kepada Arsenal sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan gelandang Lucas Torreira ke Italia pada jendela transfer bulan depan.

Menurut Gazzetta dello Sport yang dikutip Football  Italia, Napoli telah menawarkan untuk memberikan kembali jumlah yang sama yang diinvestasikan Arsenal untuk memboyong Torreira tahun lalu dari Sampdoria.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa Partenopei mengusulkan kesepakatan pinjaman 3 juta euro hingga 2021, dengan kewajiban untuk membayar 27 juta euro untuk transfer permanen.

Gelandang asal Uruguay tersebut, yang bermain 71 pertandingan Serie A untuk Sampdoria, telah berjuang untuk menetap di London sejak kepindahan bernilai 30 juta euro ke The Gunners.

Sumber yang sama juga menyebutkan Racing Genk dan bintang muda Norwegia Sander Berge sebagai target yang mungkin untuk Napoli musim dingin ini.

Lucas Torreira, kelahiran Fray Bentos, Uruguay, 23 tahun lalu, memulai karier profesional di klub Italia Pescara, tempatnya bersekolah sepak bola setelah pindah dari akademi milik Montevideo Wanderers, klub Divisi Primer di negara asalnya.

Setelah satu sumim membela Pescara, pada 2015 Luvas Torreira pindah ke Sampdoria dan tahun lalu hengkang ke Arsenal.

Lucas Torreira adalah anggota skuat Timnas Uruguay. Dia memiliki 23 caps untuk negaranya sejak debut tahun lalu. Dia menjadi bagain dari skuat Uruguay yang finis di 8 besar Piala Dunia tahun lalu di Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper