Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Lazio vs Juventus, Inter Milan vs Roma

Serie A Italia segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-15 mulai Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB hingga Senin (9/12/2019) pagi WIB.
Suporter AS Roma/Reuters
Suporter AS Roma/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-15 mulai Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB hingga Senin (9/12/2019) pagi WIB.

Ada dua big match yang layak menjadi sorotan pandangan dalam rangkaian laga pekan kali ini yakni Lazio versus Juventus dan Inter Milan menjamu AS Roma.

Juventus berstatus sebagai juara bertahan dan saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan hanya 1 angka di belakang pemuncak klasemen Inter Milan yang mengoleksi 37 angka.

Sementara itu, Lazio menempati posisi ketiga dengan nilai 30 atau terpaut 6 angka di belakang Juventus. Catatan hebat Lazio ialah selalu menang dalam enam laga liga terakhir.

Bahkan, jika ditarik lebih jauh ke belakang, tim ibu kota tersebut tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir Serie A, bahkan jika ditambahkan dengan hasil imbang melawan klub Skotlandia Celtics di ajang Liga Europa, Lazio tak terkalahkan di 10 pertandingan.

Sementara itu, Juventus tak terkalahkan di 20 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kekalahan terakhir Si Nyonya Tua terjadi pada 10 Agustus 2019 di ajang International Champions Cup dengan skor 1 - 2 dari klub La Liga Spanyol Ateltico Madrid.

Sementara itu, Inter Milan akan menjamu AS Roma. Inter tengah memuncaki klasemen sementara, sedangkan Rma di posisi mkelima dengan nilai 28.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday ke-15 Serie A (dalam WIB):

Sabtu, 7 Desember:

02:45   Inter Milan vs AS Roma

21:00   Atalanta vs Hellas Verona

Minggu, 8 Desember:

00:00   Udinese vs Napoli

02:45   Lazio vs Juventus

18:30   Lecce vs Genoa

21:00   Sassuolo vs Cagliari

21:00   SPAL vs Brescia

21:00   Torino vs Fiorentina

Senin, 9 Desember:

00:00   Sampdoria vs Parma

02:45   Bologna vs AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper