Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Liverpool Vs Everton: Klopp Janji Tidak Akan Masuk Lapangan Lagi

Manajer Liverpool Juergen Klopp berjanji tidak akan menerobos ke dalam lapangan lagi jelang laga pekan ke-15 Liga Inggris menjamu Everton dalam pertandingan yang akrab disebut Derby Merseyside di Stadion Anfield, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  16:48 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool Juergen Klopp berjanji tidak akan menerobos ke dalam lapangan lagi jelang laga pekan ke-15 Liga Inggris menjamu Everton dalam pertandingan yang akrab disebut Derby Merseyside di Stadion Anfield, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Musim lalu, Klopp menerobos ke dalam lapangan dan memeluk kiper Alisson Becker sesaat setelah Divock Origi mencetak gol ke gawang Everton pada menit keenam injury time yang memastikan kemenangan tipis 1-0.

"Everton jelas tampil hebat malam itu, pertandingan ketat, ada banyak peluang mereka untuk menang," kata Klopp dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Liverpool.

"Lalu tiba-tiba sebuah gol aneh dan selebrasi saya, yang memang membuat saya harus meminta maaf, saya pastikan itu tidak akan terjadi lagi," ujarnya menegaskan.

Kendati menyebut tidak akan mengulanginya, Klopp menilai aksi spontannya itu cukup keren untuk dikenang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool everton

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top